Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod

Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod
link : Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod

Baca juga


Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod

Satu lagi game dengan konsep yang agak nyeleneh dan cukup unik yaitu Beat The Boss 3. Ceritanya di dalam game ini kita menjadi seorang karyawan yang baru saja dimarahi oleh Boss, lalu kita diberikan kesempatan untuk membalaskan semua dendam kepada boss tersebut. Di dalamnya kita dapat menggunakan berbagai macam senjata mulai dari Gloves, Arrow, sampai Toy Soldiers.  Setiap kali bossnya mati kita akan mendapatkan coin yang dapat digunakan untuk membeli senjata. Senjata-senjata yang ada pun dapat kita lakukan re-paint agar semakin menarik ketika digunakan. Selain itu kita juga dapat membuat karakter boss baru sampai berkelana menjelajahi berbagai tempat di dunia.









Info

Size : Apk (57 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : LG G2 (Adreno 330)

Mod :
1. Infinite diamonds
2. Infinite coins
3. Infinite revives
4. Ad-free

7.4 / 10


Google Playstore

Credit to Riu


 


Demikianlah Artikel Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod

Sekianlah artikel Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/beat-boss-3-apk-v200-mod.html

0 Response to "Beat the Boss 3 Apk v2.0.0 Mod"

Posting Komentar