Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 5-6, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod
link : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod

Baca juga


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod

Untuk kalian yang rela install ppsspp dan ubek2 setting supaya bisa mainin game Naruto di emulator tsb, tampaknya harus coba game Naruto yang sudah dibuat dalam bentuk apk yang satu ini. Jujur, setelah saya coba memang kualitas gameplay dan grafiknya jauh banget sama game Naruto yang dibuat khusus untuk konsol Psp, mungkin karena game ini bukanlah game Naruto yang dibuat secara oleh Bandai seperti Game-game Naruto lainya.

Di dalam game kita dapat memilih 3 orang karakter yang nantinya akan dimainkan. Karakter pertama akan dimainkan oleh kita sendiri, dan 2 karakter pilihan lainya akan menjadi karakter support yang bisa kita summon / panggil pada saat bertarung. Saya sih berharap game Naruto untuk platform mobile bisa dibuat oleh Bandai nya sendiri, dan semoga kualitas grafik maupun gameplaynya tidak kalah hebat dengan kualitas game Naruto di konsol.








Info

Size : Apk (102 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Action

Tested : Moto G (Adreno 305)

Mod :
- All skills unlocked
- Hardcore mode unlocked

6.0 / 10


Credit to TigerYa4r




Demikianlah Artikel Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod

Sekianlah artikel Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/10/naruto-shippuden-ultimate-ninja-storm-4.html

0 Response to "Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Apk v2.0 Mod"

Posting Komentar