8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod

8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod
link : 8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod

Baca juga


8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod

Mungkin game 8 Ball Pool ini adalah salah satu game Billiard terbaik yang pernah hadir untuk perangkat Android. Di dalam game pemain harus bermain 1 lawan 1 dengan pemain game 8 Ball Pool lainya, yang juga bermain melalui koneksi internet (Online). Jika tidak memiliki koneksi internet, maka mode game yang bisa dimainkan hanyalah sebatas training. Semakin sering memenangkan permainan, maka level kalian yang semakin cepat meningkat. Jujur saya agak kecanduan main ini game. Kalo kalah penasaran, kalo menang ketagihan.

Sensasinya agak berbeda karena yang dilawan pemain (human), bukan bot / system / AI. Untuk mode tournament pemain harus membayarkan sejumlah Coin yang langsung akan berkurang di awal permainan. Masih dengan permainan 1 lawan 1, namun pada mode tournament akan terdapat 8 pemain yang memperebutkan gelar juara 1. Kontrolnya enak, grafiknya lumayan bagus, dan menurut saya game ini sudah dibuat dengan lengkap. Pemain juga bisa membeli Cue (stik billiard) dan melakukan customize terhadap meja billiard yang akan dimainkan. Keseluruhan gamenya asik banget.







Info

Size : Apk (32 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Sports

Tested : Infinix Hot 2 (Mali-400 MP2)

Mod :
- Extended Stick Guideline

8.9 / 10


Google Playstore




Demikianlah Artikel 8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod

Sekianlah artikel 8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/8-ball-pool-apk-v333-mod.html

0 Response to "8 Ball Pool Apk v3.3.3 Mod"

Posting Komentar