Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod

Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod
link : Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod

Baca juga


Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod

Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds. Apalagi untuk kalian pengguna smartphone Android, pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Rovio sebagai developer / pengembang sekuel game Angry Birds, tampaknya terus berusaha menyuguhkan inovasi dan gameplay baru kehadapan para penggemarnya. Salah satu buktinya adalah dengan merilis sekuel game Angry Birds Epic RPG, yang tetap menggunakan karakter burung di dalamnya namun mengangkat gameplay yang berbeda dari game Angry Birds sebelumnya.

Ciri khas game Angry Birds masih di hadirkan di dalam game ini, yaitu terdapatnya cerita di awal game mengenai kejahatan dari Karakter-karakter green pig berupa video maupun Cuplikan-cuplikan gambar. Pertama merasakan gameplaynya, Agal-agak mirip dengan gameplaynya game Battleheart. Hanya saja game ini menerapkan sistem Turn Based Attack, dimana serangan akan dilakukan secara bergantian oleh pemain dan oleh lawan. Selain normal attack, pada saat bertarung karakter dapat melakukan Defense dengan cara tap dan special attack jika bar pada cabai di bagian bawah layar sudah mencukupi. Gamenya sangat menghibur, ditambah adanya reward yang bisa dipilih pemain secara random tiap selesai bermain.








Info

Size : Apk (28 Mb) + Data (55 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Action

Tested : Infinix Hot 2 (Mali-400MP2)

Mod :
1. Infinite Coins
2. Infinite Snoutlings
3. Infinite Friendship

8.3 / 10


Google Playstore

Credit To Hokage242





Demikianlah Artikel Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod

Sekianlah artikel Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/angry-birds-epic-rpg-apk-data-v130-mod.html

0 Response to "Angry Birds Epic RPG Apk + Data v1.3.0 Mod"

Posting Komentar