Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold

Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold
link : Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold

Baca juga


Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold

Mungkin salah satu dari kalian ada yang pernah atau bahkan sering menonton acara bernama Storage Wars. Acara ini menghadirkan 4 orang Bidder (penawar) yang akan memperebutkan 3 buah garasi berisi Barang-barang yang mereka sendiri tidak mengetahui secara pasti semua barang yang ada di dalamnya. Sama halnya seperti game Bid Wars ini, pemain bisa membeli 3 buah garasi berisi Barang-barang di dalamnya. Pemain dapat melihat nilai barang dengan melakukan klik hanya dalam waktu 5 detik saja sebelum masuk ke dalam proses pelelangan.

Penawar tertinggi akan mendapatkan Barang-barang yang di tawar, menjualnya, lalu menghitung besar kerugian atau keuntungan yang di dapat di akhir pelelangan. Jika pemain berhasil mendapatkan profit, akan mendapatkan XP untuk bisa naik level. Terdapat banyak lokasi pelelangan, serta wilayah pelelangan yang bisa di unlocked dan dimainkan nantinya. Gamenya cukup menarik, apalagi untuk saya yang setiap minggu menonton acara Storage Wars. Sehingga ada banyak trik maupun ilmu yang bisa saya terapkan ketika memainkan game Bid Wars ini di perangkat Android.








Info

Size : Apk (53 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Infinix Hot 2(Mali-400 MP2)

8.0 / 10

Google Playstore


Credit to GarrieRD3



Demikianlah Artikel Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold

Sekianlah artikel Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/bid-wars-storage-auctions-apk-v102-mod.html

0 Response to "Bid Wars-Storage Auctions Apk v1.0.2 Mod Cash & Gold"

Posting Komentar