DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1

DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1
link : DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1

Baca juga


DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1

Satu lagi game Android yang diangkat / diadopsi dari game konsol yaitu DARIUSBURST -SP-. Game ini diadopsi dari game konsol yang juga berjudul DARIUSBURST, dimana genre Arcade dengan gameplay shooting game classic digunakan di dalam game DARIUSBURST ini. Melalui laman resmi di Google Playstore, Taito corporation sebagai developer game mengatakan bahwa game DARIUSBURST versi Android ini sudah dibuat seoptimal mungkin agar bisa dimainkan dengan baik melalui layar Android.

Di dalam game ini pemain akan mengendalikan sebuah pesawat, yang mengambil latar belakang game diluar angkasa. Dengan pesawat ini pemain harus menghancurkan semua karakter musuh yang terus menerus menembaki pesawat yang dimainkan. Auto-fire ya, jadi pemain hanya perlu mengendalikan pesawat ke empat arah yaitu maju, mundur, keatas, serta kebawah. Selain menembak dengan senjata normal, terdapat juga senjata tambahan yang hanya bisa digunakan pada waktu tertentu yaitu Burst.









Info

Size : Apk (3 Mb) + Data (134 Mb)

Data : Root Internal / Root Sdcard

Requirement : 4.0.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : LG G Pro 2 (Adreno 330)

8.5 / 10


Google Playstore


--Data Part 1--
--Data Part 2--


Demikianlah Artikel DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1

Sekianlah artikel DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/11/dariusburst-sp-apk-data-v101.html

0 Response to "DARIUSBURST SP Apk + Data v1.0.1"

Posting Komentar