Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod

Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod
link : Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod

Baca juga


Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod

Semakin kesini, semakin canggih teknologi. Begitu juga dengan perkembangan game yang sudah melaju pesat mengikuti perkembangan zaman. Bukan hanya game konsol, tapi juga game mobile sudah berkembang. Jika dulu kita harus bermain game FPS di PC, sekarang perangkat Android pun mampu memainkanya. Bukan hanya sekedar FPS, kita juga bisa memainkan game nya secara Online dan multiplayer. Seperti halnya yang bisa dilakukan pada game Crisis Action ini.

Di dalam game tsb. kita dapat memainkan game FPS layaknya Counter Strike maupun Point Blank di PC. Meskipun grafik dan kontrolnya tidak sebagus game FPS PC, setidaknya game ini adalah salah satu game FPS Multiplayer paling bagus untuk platform Android (yang dikhususkan untuk bermain multiplayer). Fitur di dalamnya pun lengkap. Kita dapat membeli berbagai macam item mulai dari primary weapon, grenade, sampai membeli karakter untuk dimainkan. Kontrol cukup sensitif, meskipun beberapa kali saya mendapatkan miss ketika melakukan tembakan. Keseluruhan game asik banget, meskipun harus terkoneksi dengan jaringan internet.







Info

Size : Apk (33 Mb) + Data (135 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 3.0+ | Online

Genre : Action

Tested : Lenovo Tab 2 A7-10 (Mali-450)

Mod :
1. Infinite Ammo (Primary Weapon)
2. Health xPloit (Offline Mode Only)
3. Accuracy xPloit
4. Pricise Aiming
5. Fix Crosshair

8.7 / 10


Google Playstore

Credit to MaĆ©stro C3FFF0E


--Data Part 1--
--Data Part 2--


Demikianlah Artikel Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod

Sekianlah artikel Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/12/crisis-action-apk-data-v19-mega-mod.html

0 Response to "Crisis Action Apk + Data v1.9 Mega Mod"

Posting Komentar