Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices

Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices
link : Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices

Baca juga


Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices

Nah, akhirnya saya bisa posting juga salah satu game racing terbaik yang hadir untuk perangkat Android, yaitu NFS No Limits. Sebenarnya dulu saya sudah pernah posting ini game, namun versi sebelumnya masih terdapat banyak bug disana sini, serta kualitas gamenya belum sebagus versi yang akan saya posting kali ini. FYI, game NFS No Limits ini merupakan sekuel game lanjutan dari game NFS sebelumnya yaitu NFS Most Wanted. Game NFS No Limits membawa beberapa perubahan baru dari segi kontrol hingga gameplay game. Di awal permainan kita akan langsung dihadapkan dengan sebuah balapan yang harus di selesaikan. Terdapat beberapa tutorial mengenai game yang akan diberikan di awal permainan.

Sama dengan pendahulunya NFS Most Wanted, NFS No Limits masih menampilkan gambaran map besar yang didalamnya terdapat beberapa lokasi balapan. Di dalam satu lokasi akan terdapat beberapa mode balapan mulai dari circuit, hingga time trial. Tampaknya menu customize di dalam game NFS No Limits ini dibuat jauh lebih lengkap dibandingkan dengan menu customize game NFS Most Wanted. Kualitas grafik game yang dihasilkan sangat baik ketika saya coba di perangkat infinix hot note x551, tanpa ada lag maupun kendala sedikitpun. Terdapat 3 buah kontrol game yang bisa dipilih untuk digunakan pada menu setting ketika melakukan balapan. Secara keseluruhan game NFS No Limits ini melengkapi Fitur-fitur yang sebelumnya tidak bisa kita dapatkan pada NFS Most Wanted.








Info

Size : Apk (12 Mb) + Data (740 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0.3+ | Online

Genre : Racing

Tested : Infinix Hot Note X551(Mali-450)

8.8 / 10


Google Playstore

 

---Apk & Data Adreno---


---Apk & Data PowerVR---


---Apk & Data Mali---


---Apk & Data Tegra---


Demikianlah Artikel Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices

Sekianlah artikel Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/12/need-for-speed-no-limits-apk-data-v117.html

0 Response to "Need for Speed™ No Limits Apk + Data v1.1.7 All Devices"

Posting Komentar