CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB
link : CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB

Baca juga


CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB

Bagi anda yang ingin memesan Ojek online atau taksi Online menggunakan aplikasi GRAB di Smartphone tapi anda tidak bisa menggunakannya, mari simak tips cara menggunakan Aplikasi GRAB di Smartphone, pertama anda harus download dulu Aplikasi GRAB untuk download klik gambar di bawah ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.grabtaxi.passenger

Setelah selesai download, silahkan buka Aplikasi GRAB dan lakukan pendaftaran setelah itu login dan akan tampil layar seperti gambar di bawah, selanjutnya tentukan titik penjemputan

dan tentukan titik tujuan setelah itu klik Pesan
GRAB proses pencarian Driver setelah mendapatkan driver, driver akan menghubungi anda dan tunggu sampai Driver GRAB tiba.


Semoga Bermanfaat Bagi Anda

Terimakasih



Demikianlah Artikel CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB

Sekianlah artikel CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/07/cara-menggunakan-aplikasi-grab.html

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN APLIKASI GRAB"

Posting Komentar