Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018
link : Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018

Baca juga


Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018

Apa itu Kuota Internet ?

Kuota internet adalah jumlah batasan pengguna untuk mengakses internet. Kalo di ibaratkan seperti bahan bakar minyak yang ada pada kendaraan. Pastinya , minyak tersebut akan habis pada waktunya jika kita menggunakan kendaraan tersebut. Semakin sering kita menggunakan kendaraan tersebut maka semakin cepat pula minyak nya habis. Sama hanya dengan kuota internet, semakin banyak kita mengakses internet maka semakin banyak kuota internet kita berkurang atau habis. Jadi sekarang sobat sudah tahu apa arti kuota internet ? Jika belum tahu juga silahkan baca di atas ? Jika belum ngerti juga berarti agan kurang tampan dan pintar :v

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Internet ?

Untuk mendapatkan kuota internet sebenarnya tidak lah sulit. Cukup bermodal uang saja sobat sudah dapat membeli kuota internet. Sebenarnya untuk membeli kuota internet harus menggunakan pulsa atau membeli kartu paket internet yang sudah memiliki kuota. Tapi intinya sama saja yakni kita harus mempersiapkan uang untuk mendapatkan kuota internet tersebut. Setiap provider jaringan memiliki harga kuota internet yang berbeda - beda. Silahkan pilih mana paket internet yang sesuai dengan kebutuhan sobat.

Berbeda dengan negara lain seperti Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat disana warga nya tidak perlu mengeluarkan biaya atau uang untuk dapat mengakses internet. Karena wilayah mereka tersedia paket internet gratis. Berbeda dengan di Indonesia yang semua serba bayar. Tapi tak masalah , untuk kebangkitan bangsa Indonesia semua pun rela kita lakukan.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018

Bagi sobat yang ingin menikmati internet gratis di Indonesia , ternyata sobat bisa juga menikmatinya. Yang pertama sobat harus mendapatkan kuota internet secara gratis terlebih dahulu. Seperti di postingan kali ini kami akan membahas Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018. Bagi sobat yang tertarik mendapatkan kuota internet gratisnya silahkan langsung lihat caranya di bawah ini.

Dengan Aplikasi Penghasil Dollar atau Uang

Berikut ini kami bagikan berbagai aplikasi penghasil dollar atau uang yang ada di android. Sobat dapat menghasilkan dollar secara gratis dengan beberapa aplikasi di bawah ini. Setelah sobat berhasil mendapatkan dollar nya , maka sobat dapat menukar atau membeli pulsa dengan menggunakan dollar yang sudah di dapat tersebut. Dari pulsa tadi lah sobat dapat membeli kuota internet. Oke dari pada berlama - lama , Langsung saja ini dia 7 aplikasi penghasil dollar untuk android.

7 Aplikasi Penghasil Dollar Android Terbaik dan Cara Menggunakannya


#1. Whaff Reward


Cara Mendaftar atau Menjadi Anggota Whaff Reward

1. Pertama kami asumsikan sobat telah menginstal aplikasi Whaff Reward di android. Jika belum sobat dapat mendownload aplikasinya terlebih dahulu di google play store. Kemudian menginstalnya di android.

Download Aplikasi Whaff Reward via Google Play Store

2. Setelah aplikasinya sudah terinstall , Selanjutnya langsung saja dibuka aplikasi whaff rewardnya tersebut. Jika baru pertama sobat menggunakan aplikasi ini akan banyak muncul notifikasi. Silahkan sobat baca notifikasi tersebut atau untuk mempercepat pilih skip/lewati.

3. Kemudian sobat akan di tampilkan seperti gambar di bawah. Di bawah ini merupakan tampilan utama dari aplikasi Whaff Reward. Pilih Masuk berlogo Facebook di sudut kanan atas


4. Silahkan sobat masukan email dan password akun facebook sobat



Catatan : Gunakan akun facebook yang sudah terverifikasi. Maksud kami disini ialah gunakan akun facebook yang sudah terverifikasi email dan nomor hpnya. Hal ini berfungsi agar akun facebook sobat tidak dapat di curi atau di hack oleh orang lain.

5. Kemudian nanti sobat akan di suruh memasukan kode referal. Silahkan masukan kode referal dari kami yakni AW30379 , maka sobat akan mendapatkan $0.30 pertama sobat. Jika sobat melewatinya maka sobat tidak akan mendapatkan $0.30



Perlu di ketahui setiap satu device atau perangkat android hanya memiliki 1x opsi memasukan kode referal. Jadi sangat sayang sekali jika sobat melewati tahap ini. Sebagai upah terima kasih sobat kepada kami karena sudah memberikan informasi ini. Sobat dapat menggunakan kode referal dari kami di atas. Lagi pula sobat tidak akan rugi dan tambah untung pula sebab sobat akan mendapatkan $0.30 pertama sobat di aplikasi Whaff Reward.

Note : Saat menggunakan Whaff Reward jangan pernah menggunakan VPN atau sejenisnya. Sebab akan menyebabkan banned pada akun Whaff Reward dan smartphone android tersebut. Tidak hanya itu jika sobat mencoba mengelabuhi Whaff Reward , dengan cara mengkloning aplikasi Whaff Reward atau login dengan banyak akun facebook pada 1 buah smartphone android. Maka tinggal menunggu hari saja akun Whaff Reward dan smartphone android sobat terkena banned atau di blokir oleh pihak Whaff Reward. Berikut ini contoh jika smartphone android kita sudah di banned atau di blokir oleh pihak Whaff Reward. 



6. Setelah sobat berhasil mendapatkan $0.30 pertama dari Whaff Reward, Tahap selanjutnya sobat dapat mengumpuli atau menambah pundi - pundi dollar pada Whaff Reward dengan cara menyelesaikan tugas yang telah di beri oleh Whaff Reward. Ada banyak macam - macam tugas yang di beri oleh Whaff reward , seperti sudah kami sampaikan tadi sebelumnya ada tugas mendownload aplikasi, tugas menggunakan aplikasi, tugas menonton video, tugas like fan page, invite orang agar menggunakan whaff, dll. Untuk lebih jelasnya tentang hal ini kami akan jelaskannya di bawah.


Cara Menambah Dollar Pada Aplikasi Whaff Reward Android


1. UNDANG TEMAN



Sobat dapat mengundang teman atau orang lain agar menggunakan Whaff Reward. Sobat dapat mengundang melalui media sosial atau tempat lainnya. Jangan lupa menyuruh mereka agar menggunakan kode referal dari sobat. Seperti kami yang telah mengundang sobat tadi. Nanti sobat akan mendapatkan $0.30 bagi setiap anggota baru Whaff Reward yang menggunakan kode referal milik sobat.


2. PICK PREMIUM



Ada banyak tugas yang di berikan di sini. Tugas - tugas tersebut antara lain seperti mendownload aplikasi, membuka aplikasi, atau menggunakan aplikasi dalam waktu beberapa menit. Silahkan sobat selesaikan tugas nya semua untuk menambah dollar pada akun Whaff Reward milik sobat.


3. PICK WHAFF



Tugas di pick whaff hampir sama dengan tugas di pick premium yakni tersedia juga tugas mendownload aplikasi, membuka aplikasi, dan menjalankan aplikasi. Yang membedakan ialah, di pick whaff tersedia tugas ikuti survei yang bayarannya lebih besar.


4. KEHADIRAN



Setiap harinya sobat dapat mengisi absen disini. Silahkan cek kehadiran sobat dan setiap kehadiran akan di bayar $0.010. Pastikan pula sobat jangan sampai lupa untuk mengecek kehadiran disini setiap hari, sebab dollar akan bertambah jika kita sudah mengecek kehadiran.

Kumpulkan dollar sebanyak - banyaknya. Jika dollar sudah cukup untuk di tukarkan misal tukarkan ke rekening Paypal minimal 11.5$. Maka pastikan dollar pada akun Whaff Reward milik kita sudah mencapai 11.5$. Cara menukarkan dollar pada Whaff Reward pun sangatlah mudah. Silahkan lihat cara untuk menukar dollar Whaff Reward yang telah kami berikan di bawah!!


Cara Menukar/Mencairkan Dollar Whaff Reward 


1. Ada banyak pilihan yang dapat sobat gunakan untuk mencairkan atau menukarkan dollar pada whaff reward. Silahkan sobat pilih metode penukaran dollar whaff reward sesuai keinginan sobat.





2. Maaf kami disini hanya memberikan contoh jika sobat ingin menukar/mencairkan dollar whaff reward ke rekening paypal. Untuk metode lainnya mungkin akan kami bahas di postingan berikutnya.

3. Karena syarat untuk mencairkan dollar whaff reward ke rekening Paypal minimal 11.5$. Maka pastikan pula dollar pada akun whaff reward milik kita sudah mencapai 11.5$. Jika sudah mencapai 11.5$ , maka kita dapat langsung mencairkannya.



Silahkan masukan alamat email paypal milik sobat

4. Kemudian tunggu 2-3 hari dollar dari whaff reward sampai ke rekening paypal. Jangan lupa setiap hari sobat rajin membuka email atau rekening paypal sobat untuk melihat apakah dollar dari whaff reward sudah masuk. Berikut ini contoh pesan bahwa dollar whaff reward sudah masuk ke rekening paypal.



5. Langkah selanjutnya , sobat dapat langsung mengirim dollar paypal ke rekening bank milik sobat misal BCA.

Note : Bagi sobat yang belum memiliki rekening paypal. Bisa mendaftar terlebih dahulu , untuk mendaftarnya juga sangatlah mudah. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat caranya di google.



#2. ShowBox


1. Download dan install aplikasi ShowBox di smartphone android milik sobat. 


2. Setelah aplikasi ShowBox sudah terinstall, Selanjutnya langsung saja di buka aplikasinya


Silahkan daftar terlebih dahulu

3. Untuk kode referal silahkan sobat masukan znKwijV untuk mendapatkan 200 point pertama sobat di aplikasi ShowBox

4. Selesaikan semua tugas yang tersedia dan tukar point ke dollar jika point sudah cukup. Ada banyak metode penukaran point yang dapat sobat pilih seperti paypal, amazon, google play gift card, steam gift card, dll.




#3. Daily Cash 

1.  Silahkan download dan install aplikasi Daily Cash di smartphone android milik sobat.

Download Aplikasi Daily Cash via Google Play Store 

2. Setelah aplikasi Daily Cash sudah terinstall , Selanjutnya langsung saja buka aplikasinya. Silahkan daftar terlebih dahulu.


Jika minta kode referal silahkan gunakan kode referal dari kami yakni LUK1692654 (maka sobat akan mendapatkan 10 point pertama dari aplikasi daily cash)

3. Selanjutnya silahkan selesaikan semua tugas yang ada dan kumpulkan point  sebanyak - banyaknya. Jika point sudah cukup untuk di tukar ke dollar, maka sobat dapat menukarnya ke dollar rekening paypal.



#4. CASHPIRATE

1. Pertama silahkan sobat download dan install aplikasi CASHPIRATE di smartphone android milik sobat.

Download Aplikasi CASHPIRATE via Google Play Store

2. Setelah aplikasinya sudah terinstall di android, maka langsung saja di buka aplikasinya. Silahkan daftar terlebih dahulu.


3. Berikutnya tahap yang tidak boleh di lewatkan. Silahkan masukan kode referal WHONGS maka sobat akan mendapatkan 500 coin  pertama sobat dari aplikasi CASHPIRATE.


4. Tugas selanjutnya ialah kumpulkan coin sebanyak - banyaknya dengan cara menyelesaikan tugas yang tersedia. Jika di rasa coins sudah cukup untuk di tukarkan silahkan sobat tukarkan coins tersebut menjadi dollar. Ada banyak metode penukaran coins menjadi dollar dan salah satunya yang terpopuler ialah paypal.



#5. AppNana

1. Download dan install aplikasi yang bernama AppNana pada smartphone android milik sobat.

Download AppNana via Google Play Store

2. Setelah aplikasi sudah terinstall, selanjutnya langsung saja di buka aplikasinya. Silahkan daftar terlebih dahulu


3. Tugas kita selanjutnya kumpulkan nana sebanyak - banyaknya. Nana ibaratkan dollar , sebab semakin banyak nana maka dollar juga semakin banyak. Jika nana pada akun AppNana milik sobat sudah mencapai 2.500, maka sobat dapat memasukan kode referal untuk mendapatkan 2.500 nana lagi. Untuk kode referal nya sobat dari menggunakan kode referal dari kami yakni 124064427



#6. GrabPoints

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi GrabPoint pada smartphone android milik sobat.

Download Aplikasi GrabPoints via Google Play Store

2. Setelah aplikasinya terinstall, selanjutnya buka aplikasi GrabPoint nya. Silahkan daftar menjadi anggota terlebih dahulu



3. Berikutnya tahap meminta kode referal. Silahkan masukan kode JENAM3 maka sobat akan mendapatkan 520 point pertama dari aplikasi GrabPoints



4. Jika sudah memasukan kode referal , langkah selanjutnya ialah menyelesaikan tugas yang ada dan kumpulkan points sebanyak - banyaknya untuk di tukarkan ke dollar


#7. appKarma

1. Silahkan download dan install aplikasi yang bernama appKarma pada smartphone android sobat.

Download Aplikasi appKarma via Google Play Store 

2. Setelah aplikasi sudah terinstall , maka langsung saja di buka aplikasi appKarma tersebut. Silahkan daftar terlebih dahulu


3. Jika meminta kode referal silahkan masukan kode referal dari kami yakni lukiandi maka sobat akan mendapatkan 300 points pertama dari aplikasi appKarma


4. Selesaikan semua tugas yang di berikan dan kumpulkan points sebanyak - banyaknya. Jika point di rasa sudah cukup untuk di tukarkan ke dollar , Maka sobat dapat menukarnya. Ada banyak jenis metode penukaran , silahkan sobat pilih sesuai keinginan



Dengan Aplikasi Penghasil Pulsa

Selanjutnya kami bagikan daftar aplikasi penghasil pulsa. Sama seperti aplikasi penghasil dollar tadi , untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini sobat harus menyelesaikan semua tugas yang di berikan. Jika sudah terkumpul pulsa yang cukup untuk membeli kuota internet. Maka sobat dapat langsung menukarkan pulsa tersebut ke kuota internet. Bagi sobat yang penasaran dengan aplikasi penghasil pulsa tersebut. Berikut ini dia 5 aplikasi penghasil pulsa terbaik untuk Android.


5 Aplikasi Penghasil Pulsa Android Terbaik dan Cara Menggunakannya

#1. Cashtree


1. Pertama silahkan sobat download dan install aplikasi Cashtree di smartphone android sobat. Silahkan Download aplikasi Cashtree DISINI (untuk mendapatkan saldo Rp2.000 pertama sobat pada aplikasi cashtree). Jika sobat tidak mendownload lewat link referal dari kami , maka sobat tidak akan mendapatkan saldo Rp2.000 

2. Setelah aplikasi cashtree sudah terinstall selanjutnya , buka aplikasi cashtree tersebut

3. Silahkan masukan nomor hp sobat , kemudian verifikasi



4. Maka sobat akan di tampilkan ke halaman dashboard aplikasi cashtree


Selesaikan semua tugas yang di berikan cashtree dan kumpulan point sebanyak-banyaknya. Tukarkan point mu menjadi pulsa atau masih banyak lagi pembayaran lainnya.


#2. Money Locker

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Money Locker di smartphone android sobat. Silahkan download aplikasi Money Locker DISINI (Untuk mendapatkan saldo Rp2.000 pertama sobat di aplikasi Money Locker) 

2. Setelah aplikasinya sudah terinstall selanjutnya bukalah aplikasi Money Locker nya. Silahkan daftar dengan nomor hp milik sobat


3. Silahkan selesaikan semua tugas yang di berikan dan kumpulkan point sebanyak - banyaknya. Jika point dirasa sudah cukup di tukarkan , Silahkan tukarkan point ke pulsa.



#3. Pang


1. Silahkan download dan install aplikasi yang bernama Pang di smartphone andrid sobat.


2. Setelah aplikasi sudah di install , langsung saja di buka aplikasi pang nya. Silahkan login dengan facebook , lalu masukan nomor hp sobat, dan verifikasi.


4. Masukan username sesuai keinginan sobat dan passwordnya kemudian sign up


5. Berikut ini tahap terpenting untuk mendapatkan 500 point pertama sobat di aplikasi Pang. Silahkan masukan kode GrSShF , verifikasi captha, dan pilih confirm



6. Kumpulkan point sebanyak - banyaknya dan tukarkan menjadi pulsa



#4. PopSlide

1. Silahkan downlad dan install aplikasi PopSlide di smartphone android sobat. Silahkan download aplikasi PopSlide DISINI (Maka sobat akan mendapatkan saldo Rp2.000 pertama sobat di akun PopSlide) 

2. Silahkan daftar dengan nomor hp dan verifikasi 


3. Kumpulkan saldo sebanyak - banyaknya dan tukarkan ke pulsa. 



#5. CashPop

1. Silahkan download dan install aplikasi CashPop di smartphone android milik sobat.


2. Setelah aplikasi CashPop sudah terinstall , selanjutnya bukalah aplikasi tersebut.


Silahkan daftar terlebih dahulu. Seperti gambar di atas isi id bebas dan untuk id teman sobat isi lukiandi (Maka sobat akan mendapatkan 10.000 Gold pertama)

3. Kerjakan semua tugas , kumpulkan gold sebanyak - banyaknya, dan tukarkan gold menjadi pulsa





Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul 30 Aksesoris Smartphone Android Yang Wajib Kamu Miliki !!



Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/09/cara-mendapatkan-kuota-internet-gratis_30.html

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu Telkomsel Terbaru Februari 2018"

Posting Komentar