Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android

Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android
link : Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android

Baca juga


Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android

Android-hijau™ – Memori internal merupakan salah satu penyimpanan yang sangat penting untuk ponsel android. Berbeda dengan memori eksternal , memori internal lebih penting di bandingkan memori eksternal atau sd card. Sebab tanpa memori internal ponsel android akan lelet atau lemot. Tapi tanpa memori eksternal ponsel android tidak berpengaruh apa - apa. Sebab fungsi memori eksternal ialah untuk tempat penyimpanan tambahan di ponsel android saja. Jika ponsel android kita memiliki ruang penyimpanan memori internal yang besar. Maka memori eksternal mungkin tidak kita perlukan lagi.

Masalah yang sering terjadi di ponsel android ialah memori internal yang hilang. Padahal biasanya memori internalnya ada, tapi mengapa tiba - tiba memori internalnya hilang. Seperti pada postingan kali ini kami akan membahas Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android. Disini kami akan memberikan cara mengatasinya , semoga dengan cara ini maka memori internal pada ponsel android sobat dapat muncul kembali.


Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android 


1. Sambungkan ponsel ke PC dalam mode "Penyimpanan USB

2. Klik kanan pada disk memori internal

3. Kemudian Pilih "Format"

4. Pada "File System", pilih yang "FAT32"


5. Selanjutnya pilih "Start" , Tunggu hingga selesai. Maka memori internal pada ponsel android akan muncul kembali.

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android ". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menghasilkan Uang Bermodal HP Android 


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/10/cara-mengatasi-memori-internal-tidak.html

0 Response to "Cara Mengatasi Memori Internal Tidak Terbaca Pada Ponsel Android "

Posting Komentar