Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi

Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi
link : Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi

Baca juga


Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi

Android-hijau™ – Pernah dengar yang namanya game multiplayer via bluetooth & wifi di android ? Game multiplayer via bluetooth & wifi android merupakan sebuah game yang dapat kita main kan secara real time bersama teman. Bukan berarti harus terhubung ke internet, bagi sobat yang tidak memiliki akses internet juga bisa memainkanya. Sebab disini kita hanya menggunakan koneksi bluetooth & wifi. Untuk dapat bermain secara multiplayer kedua pemain misal kita dan teman kita , masing - masing sudah mengaktifkan bluetooth atau wifi/hotspot pada smartphone android. Karena yang di gunakan koneksi bluetooth atau wifi maka pastikan jarak kita dan teman kita saat bermain game multiplayer berjarak tidak lebih dari 10 meter. Karena bila kejauhan bisa saja terjadi disconnect atau error.

Di google play store ada beribu bahkan berjuta game dengan bermacam - macam jenis dan fungsinya. Untuk game multiplayer bluetooth & wifi , Sobat juga dapat menemukannya di google play store android. Karena disini lah gudangnya aplikasi game untuk android. Berbeda dengan game berjenis balapan, RPG, strategi, santai, dan jenis lainnya. Pastinya sobat dapat dengan mudah menemukan game berjenis tersebut. Misal sobat mencari game strategi terpopuler, sobat dapat dengan mudah mencarinya sebab di menu aplikasi google play store sendiri memang sudah ada fitur menu kategori > Daftar Game Strategi Terpopuler. Terus bagaimana dengan game yang dapat bermain secara multiplayer via bluetooth & wifi. Pasti sobat tidak dapat mencarinya lebih cepat melalui aplikasi google play store. Karena pada google play store sendiri tidak tersedia menu kategori > Daftar Game Multiplayer Bluetooth & Wifi.  Oleh sebab itu disini kami akan membagikan Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Bluetooth & Wifi. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat , Apalagi bagi sobat yang lagi mencari - cari daftar game android yang dapat bermain secara multiplayer via bluetooth & wifi.


Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi


1. Dream League Soccer

Download Game Dream League Soccer via Google Play

Salah satu game bertema sepak bola yang sangat populer di android ialah Dream League Soccer. Banyak sekali para anak muda yang sangat menggemarkan game sepak bola satu ini. Game Dream League Soccer ini juga merupakan game bertema sepak bola alternatif Game FIFA atau PES. Untuk grafis pada game ini pun cukup mumpui, tak kalah dengan game bertema sepak bola lainnya seperti FIFA atau PES. Bagi sobat yang ingin bermain secara multiplayer , Game Dream League Soccer juga tersedia fitur bermain secara multiplayer dengan bantuan koneksi bluetooth atau wifi.


2. BIMA X

Download Game BIMA X via Google Play

Game android kedua yang dapat dimainkan secara multiplayer via bluetooth ialah game Bima X Satria Garuda. Pernah nonton kartun BIMA sebelumnya? Jika sobat pernah menonton kartun BIMA X pasti sobat tahu , bahwa tema game Bima X ini ialah game pertarungan satu lawan satu. Seperti sudah kami sebutkan tadi , sobat tidak hanya melawan komputer. Sobat juga dapat bermain secara multiplayer bersama teman lewat koneksi bluetooth. Untuk grafis game ini juga lumayan bagus.


3. Virtua Tennis Challenge

Download Game Virtua Tennis Challenge via Google Play

Selain game bertema perkelahian , ada juga game yang sangat sayang untuk sobat lewatkan yakni game virtua tennis challenge. Seperti nama nya pada game ini sobat dapat bermain game layaknya bermain tenis pada aslinya. Bagi sobat yang bosan bermain sendirian , sobat juga dapat bermain secara multiplayer bersama teman sobat lewat koneksi bluetooth.


4. Brother in Arms

Download Game Brother in Arms via Google Play

Game seru satu ini besutan dari developer Gameloft, yang kita ketahui developer game handphone yang sangat terpopuler. Game BROTHER IN ARMS ini bertema perang atau game tembak - menembak. Game ini juga memiliki jalan cerita yang bagus,tidak hanya itu game ini juga memiliki fitur yang bayak salah satunya senjata dan misinya.


5. AIRCRAFT ONLINE

Download Game AIRCRAFT ONLINE via Google Play

Yang kelima adalah Aircraft Online, Game ini bertema perang antar pesawat yang ada di udara. Sobat di perintahkan untuk menembaki pesawat lawan dan usahakan pesawat yang sobat gunakan tidak hancur atau jatuh. Sobat dapat mengelak - ngelak dari serangan perluru pesawat lawan. Bagi sobat yang bosan bermain sendirian, Sobat juga bisa bermain secara multiplayer bersama teman sobat lewat fitur koneksi bluetooth dan wifi/hotspot.


6. Modern Combat 2

Download Game Modern Combat 2 via Google Play

Modern Combat 2 : Game yang hampir sama dengan game Brother in Arms yakni sama - sama game mobile FPS. Bagi sobat para penggemar game peperangan seperti pada game point blank di pc. Maka game Modern Combat 2 ini juga sangat cocok untuk sobat yang ingin bermain game perang di android. Game perang ini juga menyediakan grafis yang bagus. Bagi sobat yang bosan bermain sendirian, Maka sobat juga dapat bermain secara multiplayer lewat koneksi bluetooth.


7. Raging Thunder

Download Game Raging Thunder via Google Play

Seperti game balap nascar, pada game ini sobat dapat mengeluarkan skill drive mobil yang sobat miliki. Jalur atau jalan yang di sediakan game ini juga sangat luar biasa. Tidak hanya itu , untuk pilihan mobil juga sangat banyak. Sobat dapat memiliki manakan mobil yang sangat sobat sukai. Sobat juga dapat bermain secara multiplayer bersama teman sobat dengan menggunakan teknologi koneksi bluetooth.


8. Monkey Boxing

Download Game Monkey Boxing via Google Play

Salah satu game tinju yang dapat di mainkan secara multiplayer menggunakan koneksi bluetooth ialah game Monkey Boxing. Seperti namanya , aktor petinju pada game ini bukanlah manusia akan tetapi kera/monyet. Cara memainkan game ini juga hampir sama dengan game tinju pada biasanya yakni jika pukulan K.O maka sobat akan menang. Bagi sobat yang ingin bermain multiplayer bersama teman , maka sobat juga dapat memainkan nya dengan mudah hanya dengan menggunakan koneksi bluetooth.


9. Local Warfare: LAN/Online FPS

Download Game Local Warfare: LAN/Online FPS via Google Play

Game yang dapat sobat mainkan secara multiplayer lewat koneksi bluetooth atau wifi ialah game Local Warfare: LAN/Online FPS. Sesuai dengan namanya , Game ini berjenis FPS (First Person Shooter) yankni game peperangan. Bagi sobat yang lagi mencari game perang yang dapat di mainkan secara multiplayer menggunakan koneksi bluetooth dan wifi maka game Local Warfare: LAN/Online FPS dapat sobat coba.


10. LWP – LAN Multiplayer FPS 

Download Game LWP – LAN Multiplayer FPS  via Google Play

Masih bertema game FPS lagi, game kali bernama LWP – LAN Multiplayer FPS merupakan game FPS yang dapat di mainkan secara multiplayer menggunakan jaringan LAN. Bukan hanya dapat bermain satu dua orang, sobat juga dapat bermain 10 pemain bahkan lebih secara bersamaan dan real time dengan menggunakan jaringan LAN smartphone android. Game ini juga memiliki grafis yang sangat bagus, untuk ukuran aplikasi dan data game ini juga tidak terlalu besar. Sangat cocok di mainkan pada smartphone android kelas menengah. Sobat juga dapat berperang melawan zombie sebab pada game ini juga tersedia menu Zombie Survival Mode. Bersama teman bermain multiplayer sobat dapat berperang malawan para zombie. Jadi lebih asik kale..


11. Critical Strike Portable 

Download Game Critical Strike Portable via Google Play

Bagi sobat penggemar game FPS di pc pasti tidak asing lagi dengan game Counter Strike atau sering di singkat CS. Sama halnya dengan game Counter Strike pada pc, Game Critical Strike Portable ini juga memiliki persamaan dengan game CS yang ada di pc. Hampir semuanya fasilitas pada game ini sama dari mulai item, senjata, tempat, aktor, dan lainnya. Sama juga seperti game CS , sobat juga dapat bermain secara multiplayer pada Critical Strike Portable ini lewat jaringan LAN antar android.


12. Asphalt 8

Download Game Asphalt 8 via Google Play

Sekarang kita beralih lagi ke game balapan mobil, yakni game Asphalt 8. Mungkin sebagian dari sobat sudah tidak asing lagi dengan game balapan mobil satu ini. Sebab game ini memang sangat populer sekali bagi pengguna smartphone android. Untuk grafis pada game ini sendiri juga sangat luar biasa. Game balap mobil android ini juga tersedia fitur bermain multiplayer lewat jaringan LAN android. Sangat banyak pilihan mobil di game Asphalt 8. Sobat dapat memilih manakah mobil yang sangat sobat sukai. Dan info yang paling pentingnya lagi ialah, Katanya game balap mobil satu ini tergolong game berat. Jadi pastikan terlebih dahulu spesifikasi pada smartphone android milik sobat sudah mampu memainkan game ini. Tambahan lagi minimal kapasitas RAM pada smartphone android 1GB untuk dapat lancar memainkan game balap mobil satu ini.


13. City Racing 3D

Download Game City Racing 3D via Google Play

Masih pada game balap, game berikut nya ialah game balap mobil yang bernama City Racing 3D. Berbeda dengan game Asphalt 8 tadi yang termasuk ke dalam game berat. Untuk game City Racing 3D ini termasuk game yang tergolong ringan. Untuk android ram 1/2 GB juga dapat lancar memainkan game balap mobil satu ini. Meskipun game ini tergolong ringan , tapi untuk fitur yang ialah miliki juga sangat mumpuni. Salah pada fitur grafis 3D meski masih kalah dengan game Asphalt 8. Sangat banyak pilihan mobile yang dapat sobat gunakan, tapi untuk dapat menggunakannya sobat harus membeli nya terlebih dahulu baik dengan coin atau diamond. Bagi sobat yang bosan bermain sendirian, maka sobat bisa ajak teman sobat untuk bermain secara multiplayer dengan menggunakan jaringan LAN android.


14. Armored Car HD

Download Game Armored Car HD via Google Play

Mirip dengan kedua game di atas yakni game asphalt 8 dan game city racing 3d. Game ini juga merupakan salah satu game balap mobil terpopuler di android. Yang membedakan game satu ini dengan kedua game di atas ialah adanya fitur menembak, atau meluncurkan rudal, dan sebagainya. Seperti game balapan dan game perang , tapi yang paling penting di game ini ialah juara saat balap. Game ini juga sangat asik, apalagi adanya fitur bermain secara multiplayer dengan teman lewat jaringan lokal ( wifi dan bluetooth). Tidak hanya berdua , sobat juga dapat bermain bersama teman sampai 6 pemain sekaligus.


15. DUAL! 

Download Game DUAL! via Google Play

DUAL! merupakan salah satu game yang akan memberikan pengalaman bermain dengan sensasi 8-bit. Meski grafisnya sangat sederhana, namun game ini sangat seru karena kita bisa bertanding dengan teman secara langsung lewat jaringan WiFi atau Bluetooth. Masing-masing akan dituntut untuk menembak ke arah lawan mengunakan berbagai macam tembakan.


16. Dual Space Battle

Download Game Dual Space Battle via Google Play

Pada game Dual Space Battle ini kita berperan sebagai pilot pesawat luar angkasa. Game ini juga termasuk game perang , sebab kita di perintahkan untuk menembak pesawat lawan dengan tembakan yang telah di sediakan di pesawat yang kita gunakan. Untuk grafis game ini lebih bagus dari game DUAL! tadi. Fitur lainnya , sobat juga dapat bermain secara multiplayer dengan menggunaan Jaringan LAN android.


Tambahan Game Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi Untuk Android Lainnya


17. Gun Bros 2
18. Table Tennis
19. Perfect Kick
20. Bump Sheep
21. Air Hockey
22. Soccer Rally 2
23. Puppet Hockey
24. Star Warfare 2
25. Battle Monkeys
26. Warlings
27. Twin Shot
28. Tank Battles
29. Battle Bears Gold
30. Galaxy Trucker
31. Head Soccer
32. Worms 3
33. Labyrinth 2
34. Mini Motor Racing
35. Bomb Squad
36. Re Volt 2
37. Shadow Gun: Deadzone
38. Terraria
39. Fun Run 2
40. Angry Birds GO!
41. World Craft
42. Injustice
43. N.O.V.A 327. Sea Battle 2
44. Farming Simulator 14
45. Fun Run
46. Real Steel WRB
47. Muffin Knight
48. Monkey Racing
49. Frontline Comando 2
50. Allstar Heroes
51. Worms 2
52. Real Racing 3
53. GT Racing 2
54. Sea Battle
55. Heroes of order and Chaos
56. Bloons TD Battles30. Doodle Basketball 2
57. Pixel Gun 3D
58. World Craft
59. Battle Bears Gold
60. Twin Shot


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul 30 Aksesoris Smartphone Android Yang Wajib Kamu Miliki !!


Demikianlah Artikel Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi

Sekianlah artikel Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/10/daftar-game-android-bisa-multiplayer.html

1 Response to "Daftar Game Android Bisa Multiplayer via Koneksi Bluetooth & Wifi"