CARA EXTRACT FILE PDF

CARA EXTRACT FILE PDF - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA EXTRACT FILE PDF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA EXTRACT FILE PDF
link : CARA EXTRACT FILE PDF

Baca juga


CARA EXTRACT FILE PDF

Kali ini saya berbagi bagaimana cara extract file PDF untuk caranya ikuti tips berikut ini, buka file PDF yang akan di Extract klik Tools dan klik Extract untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini

disini saya contohkan file yang akan di Extract 344 Pages, kemudian berikan tanda centang pada tulisan Extract Pages As Separate Files setelah itu klik ok.
Kemudian tentukan Folder untuk penyimpanan hasil Extract file PDF setelah itu klik OK
Tunggu proses sampai selesai, jika sudah selesai lihat hasil nya pada folder penyimpanan yang telah di tentukan contoh nya seperti gambar di bawah ini bahwa folder file PDF telah di Extract.
Semoga Bermanfaat Bagi Anda

Terimakasih


Artikel selanjutnya Cara Membuat Password di File PDF.


Demikianlah Artikel CARA EXTRACT FILE PDF

Sekianlah artikel CARA EXTRACT FILE PDF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA EXTRACT FILE PDF dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/cara-extract-file-pdf.html

0 Response to "CARA EXTRACT FILE PDF"

Posting Komentar