CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK

CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK
link : CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK

Baca juga


CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK

Bagi anda yang belum mengerti cara komplain di Bukalapak silahkan simak tips berikut ini, pertama login ke akun Bukalapak setelah Login klik transaksi pilih barang yang anda pesan kemudian Scroll kebawah klik komplain jika barang sudah di terima Pilih Komplain Barang di terima tapi jika barang belum terima pilih Komplain Belum Terima Barang.

Selanjutnya silahkan ketikan komplain anda di kotak komplain yang telah tersedia setelah itu kirim dan tunggu jawaban dari Bukalapak.

Maaf tidak ada detail gambar yang untuk dicontohkan di postingan ini karna saya berbelanja di Bukalapak belum pernah komplain.

Artikel Selanjutnya Cara Berbelanja di Bukalapak.com


Demikianlah Artikel CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK

Sekianlah artikel CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/cara-komplain-di-bukalapak.html

0 Response to "CARA KOMPLAIN DI BUKALAPAK"

Posting Komentar