CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET

CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET
link : CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET

Baca juga


CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET

Bagi anda yang ingin memberikan Proteksi atau Password pada data excel agar tidak di salahkan gunakan dari orang yang tidak bertanggung jawab akan tetapi belum tau caranya ikuti tips berikut ini, pertama buka Excel anda kemudian klik kanan pada sheet excel selanjutnya Klik  Protect Sheet
 isikan password sesuai keinginan anda klik OK
Selanjutnya isikan lagi Password klik OK dan Klik OK
Sekarang Sheet Excel sudah di proteksi Password
Semoga Bermanfaat Bagi Anda
Terimakasih



Demikianlah Artikel CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET

Sekianlah artikel CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/cara-memberikan-proteksi-pada-lembar.html

0 Response to "CARA MEMBERIKAN PROTEKSI PADA LEMBAR KERJA MICROSOFT OFFICE EXCEL 2016 - PROTECT SHEET"

Posting Komentar