CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM

CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM
link : CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM

Baca juga


CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM

Bagi anda yang sering berbelanja di Bukalapak.com tapi kesulitan menggunakan kode Voucher, kali ini saya akan berbagi cara menggunakan kode Voucher di Bukalapak.com ikuti langkah-langkah di bawah ini, pertama-mana berbelanja seperti biasa pilih Beli
setelah itu pilih Lanjut ke pembayaran
pilih lagi lanjut ke Pembayaran
dihalaman Pembayaran scrool kebawah anda akan menemukan kotak untuk mengisi kode voucher dan beri tanda centang pada kotak Ya, saya ingin menggunakan kode voucher ketikkan kode voucher anda dan klik gunakan dan jika kode voucher berhasil akan ada pemberitahuannya seperti gambar dibawah.

Setelah itu pilih Bayar.
Jika anda yang belum pernah berbelanja di bukalapak.com silahkan klik disini untuk berbelanja.

Semoga bermanfaat bagi anda
Terimakasih


Demikianlah Artikel CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM

Sekianlah artikel CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/cara-menggunakan-kode-voucher-di.html

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN KODE VOUCHER DI BUKALAPAK.COM"

Posting Komentar