Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru
link : Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru

Baca juga


Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Diamons Gratis Di ML (Mobile Legends) Terbaru 2017 | APKBaru.ORG - Tips mendapatkan diamons pada mobile legends kali ini memang sudah cukup banyak yang memberikan tips dan trick nya, namun banyak juga cara tersebut sudah tidak Work karena update nya sistem game tersebut. Seiring berjalannya waktu dikarenakan game Mobile Legends sedang membuming di kalangan Android sehingga tips mendapatkan diamons kembali ada pada cara-cara terbarunya.

Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru

Diamonds yang akan anda dapatkan bervariatif mulai dari 350, 500, sampai 1000 diamons. Dengan diamons tersebut bisa anda gunakan untuk membeli Hero, Skin, Attack, dan juga hal lainnya. Karena jika membelinya harga cukup mahal untuk hanya sebuah game, bisa dibeli menggunakan pulsa (XL, Indosat, Telkomsel) atau dengan unipin dengan cara membelinya di alfamart atau indomart. Bagi anda yang belum tahu berikut harga diamons resmi di game Mobile Legends.

List Harga Diamons Mobile Legends:
  • 50 Diamond : Rp. 15.000
  • 100 Diamond : Rp. 75.000
  • 500 Diamond : Rp. 149.000
  • 1000 Diamond : Rp.299.000
  • 1500 Diamond : Rp. 439.000
  • 2500 Diamond : Rp. 739.000
  • 5000 Diamond : Rp. 1.499.000
Sebenarnya ada cara yang lebih mudah namun dibutuhkan kerja keras karena anda dibutuhkan menginstall banyak aplikasi pada ponsel Android kalian setelah itu kalian akan mendapatkan Rewards berupa Diamons Mobile Legends Secara Gratis yaitu dengan menginstall aplikasi WHAFF. Oke langsung saja berikut ini 2 Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Game ML.

Cara Dapat Diamond Gratis Mobile Legends
  • Pertama Download Game Mobile Legends di Play Store.
  • Apabila Anda sudah mendownload lalu install di hp android Anda, kemudian buka game mobile legends apk.
  • Dan pastikan bahwa Battle atau Diamond masih kosong, kemudian Anda keluar dan buka browser Anda karena kami akan menggunakan cara hack mobile legends lewat internet, nah untuk itu silahkan Copy (http://mobilelegendshack.hq-games-tools.com/), lalu dipastekan pada mesin pencarian di browser masing – masing.
  • Kemudian Anda akan melihat tampilan dibawah ini, dan pastikan harus diisi dengan sebagai berikut (Hanya contoh) :
  1. Nick Name/Email= Andi
  2. Select Device= Android/Os
  3. Select a Region= Asia
  4. Setelah itu Anda klik Connect
  • Setelah itu Anda akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini dan Anda juga harus mengisi kolom yang ada seperti dibawah ini (Hanya contoh):
  1. Battle Points = 9999
  2. Diamonds = 1000
  3. Select Proxy =Sesuai Proxy Masing masing
  4. Enable Aes 256 = Yes
  5. Yang terkahir Anda klik Generate.
  • Ketika sudah anda Generate maka yang ditampilkan adalah dengan klik Verif dan untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini
  • Ketika sudah selesai maka sobat akan mendownload sebuah aplikasi atau game lain, nah untuk contoh saja kami gunakan game domino atau kartu. Namun, sobat apabila sudah download aplikasi yang sarankan oleh game Mobile Legends jangan dulu Close atau menutup gamenya selama 30 detik. Karena kalau belum mencapai waktunya maka Diamond mobile legends tidak akan berhasil.
  • Setelah mencapai waktu 30 detik silahkan Anda keluar dan buka kembali Game Mobile Legends di Hp Android atau Pc Anda. Maka tentunya dengan otomatis Battle dan Diamond akan bertambah, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Nah, seperti itulah cara hack atau cheat mobile legends di pc tanpa root dan apabila sobat mau mendapatkan diamond mobile legend tanpa root atau tanpa hack di android, silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

2. Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends di Android Tanpa Root
  • Pertama sobat buka game mobile legends di hp android dan klik icon yang ditunjuk garis merah seperti gambar dibawah ini.
  • Setelah itu klik logo Facebooknya dan ikuti gambar dibawah ini.
  • Maka sobat akan melihat tampilan 3 option akun diantaranya ialah Facebook, Google Play Game dan Akun VK. Dari ketiga option sobat pilih satu saja untuk mendapatkan Diamond mobile legends.
  • Nah, apabila berhasil tentunya akan menambah diamond atau berlian dengan jumlah 100 point. Kalau sudah Anda pilih silahkan dilanjut dengan klik Blind Akun.
  • SELESAI. Anda sudah bisa melakukan cara cheat mobile legends atau dengan download cheat mobile legend.
    Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru

Sekianlah artikel Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/cara-mudah-mendapatkan-diamons-gratis.html

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Diamons Gratis Di Mobile Legends Terbaru"

Posting Komentar