Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel telkomsel, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal
link : Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal

Baca juga


Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal

DuniaAndroid.com - Cara registrasi kartu prabayar Simpati, Loop dan AS via Online anti gagal. Banyaknya para pemilik kartu prabayar yang ingin melakukan registrasi Ulang maupun bagi pelanggan baru yang ingin mendaftarkan kartu perdana dengan input NIK serta Nomor KK via SMS ke nomor 4444 namun sering terjadi kegagalan padahal formatnya sudah benar, bisa jadi karena server yang full trafik maupun masalah teknis lainnya.

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online

Walau pada info pemberitahuan via SMS yang sudah disebar pihak Provider yang menyatakan bahwa proses registrasi bisa dilakukan via SMS dan juga mengunjungi situs resmi registrasi masing-masing provider selular namun banyak pengguna Ponsel di tanah air yang masih suka memakai format pengiriman via SMS yang memang terlihat simple sehingga lonjakan trafik yang masuk ke provider penyedia layanan selular tidak terhindarkan.

Bagi pemilik kartu produk Telkomsel seperti Simpati, AS maupun Loop bisa memanfaatkan peluang lonjakan trafik dari server SMS operator untuk berpindah ke sistem registrasi via Situs resmi Telkomsel. Secara logika, akan lebih longgar trafik yang mengakses situs registrasi daripada yang melalui SMS bisa mempermudah kelancaran dan suksesnya Input data registrasi tanpa ada kegagalan.

Baca Juga

Cara Registrasi Kartu Telkomsel lewat Online


Bagi anda pemilik smartphone yang saya yakin sudah mempunyai kuota data internet, maupun hanya mempunyai perangkat komputer yang sudah terhubung ke jaringan internet maka bisa digunakan untuk registrasi kartu prabayar Simpati, AS maupun kartu Loop dengan mudah tanpa kegagalan seperti halnya via SMS.
Bagi pembaca Dunia android yang memiliki kartu produk Telkomsel dan saat ini masih gagal atau belum melakukan registrasi ulang dengan menggunakan data Nomor induk Kependudukan dan juga Nomor Kartu keluarga maka bisa mencoba melakukan proses registrasi melalui situs resmi telkomsel yang akan admin bahas caranya di bawah ini.


Catatan, Untuk proses registrasi kartu prabayar akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018 dan setelah masa tersebut akan diberlakukan masa tenggang registrasi selama kurang lebih 10 hari dan setelah itu layanan SMS, Telepon dan juga data Internet akan dinonaktifkan oleh provider yang bersangkutan.

1. Silahkan buka Browser di ponsel atau bisa juga di Komputer/Laptop dan masuk ke alamat registrasi resmi telkomsel yaitu di : http://tsel.me/reg

registrasi online kartu simpati AS Loop
Form Registrasi Online

2. Setelah masuk ke halaman registrasi, akan terihat form inputan data yang kesemuanya harus diisi dengan benar

3. Masukkan Nomor Handphone kartu anda, kemudian masukkan juga NIK (No KTP) dan juga nomor Kartu keluarga

4. Di bagian inputan password silahkan ketuk tombol 'dapatkan password', nantinya kata sandi akan dikirim via SMS di nomor yang anda daftarkan. Setelah mendapat kiriman SMS berisi password, silahkan input di kolom yang tersedia

5. Langkah terakhir, coba cek dahulu benar tidaknya NIK dan juga No KK yang anda masukkan, bila sudah yakin benar silahkan klik tombol Kirim

registrasi kartu prabayar telkomsel
Bukti Registrasi berhasil

6. Bila sukses maka akan terbuka halaman yang menyatakan bahwa registrasi anda berhasil dilakukan dan ponsel anda akan mendapat SMS balasan yang isinya pemberitahuan berhasilnya registrasi beserta nama anda akan tertera disana.

Dengan cara registrasi kartu Simpati, Loop dan As via Online maka kemungkinan untuk gagal melakukan pendaftaran bisa diminimalisir karena trafiknya tidak sepadat menggunakan SMS ke nomor 4444.

Itulah tips singkat cara melakukan registrasi ulang kartu prabayar Telkomsel yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal

Sekianlah artikel Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/cara-registrasi-kartu-telkomsel-online.html

0 Response to "Cara Registrasi Kartu Telkomsel Online, Gampang dan anti gagal"

Posting Komentar