Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru

Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru
link : Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru

Baca juga


Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru

Download Major GUN 2 War on terror

Download Major GUN 2 War on terror Mod Unlimited Money | APKBaru.ORG - Major GUN War on terror adalah games tembak-menembak orang pertama yang meninggalkan jalan cerita rumit demi pengalaman penuh aksi dan lugas. Anda memainkan seorang agen khusus dari unit antiteroris yang bertujuan untuk menumpas ancaman teroris. Kurang lebih seperti itu.

Dalam Major GUN War on terror, Anda tidak perlu mengontrol gerakan karakter karena ia bergerak otomatis di peta. Anda hanya perlu memikirkan tentang membidik dan menembakkan senjata. Di sisi kanan layar ada tombol yang dapat ditekan untuk mengaktifkan teropong biding, sedangkan di sisi kiri Anda dapat menemukan beberapa jenis penambah kekuatan.

Anda dapat mengubahsuaikan perlengkapan di sela-sela misi. Ada puluhan senjata yang dapat ditingkatkan kemampuannya dengan uang yang diperoleh dari setiap misi, termasuk shotgun, pistol, senjata mesin, senapan otomatis, dan lain-lain. Nantinya Anda akan membutuhkan semua senjata itu untuk menyelesaikan lebih dari 100 level dalam game.

Major GUN War on terror adalah gim tembak-menembak yang lugas dan seru. Grafisnya yang bagus mengingatkan kepada saga FPS yang mengagumkan, Borderlands.

Major GUN 2 War on terror Features:
  • 4 Player Real Time PVP Matches
  • This is FPS you are looking for!
  • Amazing 3D Graphics
  • Game modes
  • Unique levels and enemies
  • Huge Arsenal of Weapons
  • Multiple Locations
Screenshot:

Screenshot Major GUN 2 War on terror
Screenshot Major GUN 2 War on terror

Yang Baru di v4.0.5:
  1. New maps in PVP mode.
  2. Performance improvements and bug fixes.
Mod Info:
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Medals
Information:
Name: Major GUN 2 War on terror
Update: 27 November 2017
Size: 97 MB
Version: 4.0.5
Mode: Offline
Developer: byss mobile
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas

Link Download Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru:


Demikianlah Artikel Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru

Sekianlah artikel Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/major-gun-2-war-on-terror-v405-mod-apk.html

0 Response to "Major GUN 2 War on terror v4.0.5 MOD APK Terbaru"

Posting Komentar