Membuat Password di Microsoft Excel 2016

Membuat Password di Microsoft Excel 2016 - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Password di Microsoft Excel 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Password di Microsoft Excel 2016
link : Membuat Password di Microsoft Excel 2016

Baca juga


Membuat Password di Microsoft Excel 2016

Bagi anda yang belum tau bagaimana cara membuat/memberikan Password di Microsoft Excel silahkan ikuti langkahnya berikut ini, yang pertama buka file excel yang akan di berikan Password selanjutnnya klik file menu
klik Save As >> Klik Browse
Selanjutnya tentukan penyimpanan sesuai keinginan anda setelah itu klik Tools>>General Options untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
Kemudian isikan password anda selanjutnya Klik OK
kemudian ulangi password anda klik OK
Klik Save dan kemudia buka File excel yang telah di berikan Pasword
dan akan tampil gambar seperti di bawah ini
File Excel anda telah di Proteksi Password

Semoga Bermanfaat Bagi Anda

Terimakasih

Cara Membuka Password Microsoft Excel yang Terlupakan


Demikianlah Artikel Membuat Password di Microsoft Excel 2016

Sekianlah artikel Membuat Password di Microsoft Excel 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Password di Microsoft Excel 2016 dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/membuat-password-di-microsoft-excel-2016.html

0 Response to "Membuat Password di Microsoft Excel 2016"

Posting Komentar