Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru

Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel Messaging, Artikel Social, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru
link : Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru

Baca juga


Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru

Multi Messenger Lite Apk Terbaru For Android | APKBaru.ORG - Messenger merupakan aplikasi chatting yang mensinkronkan dengan aplikasi Facebook. Saat ini tersedia Messenger Lite yang memiliki ukuran lebih ringan dibanding dengan Facebook Messenger biasa. Kegunaan menggunakan Facebook Lite yaitu bisa lebih ringan dalam hal ukuran serta penggunaan data internal yang dihasilkan dari aplikasi ini, sehingga ponsel Android yang memiliki spesifikasi rendah tetap bisa menggunakan Facebook Messeenger dengan menggunakan Messenger Lite For Android.

Saat ini tersedia Multi Messenger Lite bagi anda yang ingin menggunakan banyak aplikasi messenger pada satu ponsel Android. Kegunaannya bisa menggunakan banyak akun facebook dengan hanya menggunakan satu ponsel. Biasanya banyak digunakan oleh para pebisnis Online maupun pengusaha-pengusaha. Saat ini juga Messenger Lite menambah fitur baru yaitu bisa telepon gratis dan video call gratis dengan menggunakan paket data/wifi. Menarik bukan?

Pada artikel sebelumnya juga kita pernah membahas FB Lite Clone Apk Terbaru, nah kali ini merupakan aplikasi yang harus berdampingan dengan aplikasi facebook. Jadi anda memiliki akun facebook banyak bisa langsung sinkron dengan messenger beberapa akun dalam satu ponsel Android. Baca juga aplikasi-aplikasi yang sudah ada Multi Clone nya dibawah ini.
Baca Juga:
Fitur:
  • Menginstall dengan cepat. Kurang dari 10MB untuk menginstal, menghemat ruang penyimpanan di telepon Anda
  • Menyimpan data Ini cepat, berjalan efisien dan menggunakan lebih sedikit data seluler
  • Bekerja di mana-mana. Jangkau orang saat berada di area dengan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil
  • Berlari pada kebanyakan ponsel
  • Anda bisa menggunakannya di ponsel Android versi 2.3 (Gingerbread) atau lebih tinggi
Screenshot
Messenger Lite Multi v19.0.0.6.135 Apk Terbaru
Aplikasi Messenger Lite Mod ini banyak dicari dan masuk kedalam kategori 10 aplikasi yang paling banyak di unduh Playstore. Karena dengan aplikasi ini kita dapat berkomunikasi dengan teman, pacar, maupun kerabat jauh.

Information:
Name: Messenger Lite Multi
Update: 20 November 2017
Size: 12 MB
Version: 19.0.0.6.135
Mode: Online
Mod by: Trangga Ken
Detail: Playstore

Link Download:


Demikianlah Artikel Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru

Sekianlah artikel Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/messenger-lite-multi-clone-v19006135.html

0 Response to "Messenger Lite Multi Clone v19.0.0.6.135 Apk Terbaru"

Posting Komentar