Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version

Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version
link : Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version

Baca juga


Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version

Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk Latest Version
Download Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.22.12.12 APK For Android Latest | APKBaru.ORG - Game Naruto seri terbaru ini sudah dikhususkan untuk para pecinta Android. Karena banyaknya penggemar Naruto maka game Naruto terus berkembang sehingga tercipta Naruto Mobile Fighter. Walaupun game ini belum memasuki Indonesia namun tingginya jumlah peminat membuat game ini secara khusus dapat dimainkan di tanah air, akan tetapi membutuhkan akses sinkronisasi menggunakan akun WeChat atau QQ.

Ketika anda sudah memiliki akun WeChat/QQ anda sudah bisa memainkan game tersebut pada ponsel Android kalian, perlu diketahui game naruto mobile fighter latest membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya (Online). Cara memainkannya pun cukup mudah kalian hanye perlu melihat layar ponsel yang sudah disedikan semacam consol yang bisa anda gunakan untuk bergerak, menghindar, serta mengeluarkan jurus karakter yang digunakan.

Game Grafik 2D ini masih menjadi daya tarik khususnya pecinta Naruto karena memang hampir semua seri game naruto for android hanya tersaji dalam mode 2D. Maka dari itu dalam segi ukuran game ini cukup ringan dibanding dengan game yang memiliki grafik 3D atau HD sekalipun. Efek Animasi Visual Skill terasa cukup baik dan setara dengan ukuran yang disajikan game Naruto Mobile Fighter. Anda juga bisa menggunakan Mode Automatic yang berfungsi saat anda sedang mendadak meninggalkan ponsel dalam keadaan sedang bermain.

Fitur:
  • Graphic Awesome
  • Control full like Playstation
  • Full Character
  • Arena like game Console
  • Full power (Damage+More)
  • Items for Character
Screenshot
Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk Latest Version
Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk Latest Version
Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk Latest Version
Untuk kualitas games mungkin tidak diperlu di ragukan lagi pastinya sangat keren deh. Unutk alur cerita sama seperti serial anime-nya dengan toko utama naruto,sasuke,sakura, serta tokoh ninja lain seperti shikamaru,neji,lee dan yang lainnya. Tidak hanya membasmi ninja yang jahat anda juga mesti menjadi ninja yang terkuat disini. Nah buat yang ingin memainkan games naruto yang satu ini caranya cukup mudah,download dan pasang Naruto Mobile Fighter di ponsel android anda gratis.

Cara Instal / pasang games Naruto Mobile Fighter di Android
  1. Download permainan ini file Apk yang tersedia dibawah
  2. Kemudian instal dan mainkan.
Untuk permainan yang menggunakan data / Obb di game-nya, jangan lupa untuk men-download "Obb" file / "SD" file, Sebelum Anda memainkannya. Jika berkas ini .zip atau. file rar. Kemudian, Ekstrak File pertama ke kartu sd Anda. Kemudian memindahkan folder diekstraksi ke lokasi: / sdcard / Android / obb. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain. Selesai.
Cara Instal +  Login + Main Game Naruto Mobile Fighter di Android :
Download file apk
Masuk ke menu Android ->setting-> security -> centang unknown source (sumber tidak dikenal)
Lalu Instal file apk hingga selesai
Dan point terakhir untuk dapat memainkannya, anda harus login dengan akun WeChat QQ karena ini game online

Link Download:
[UPDATE] Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.22.12.12 Apk Latest


Lawas:
Naruto Mobile Fighter 火影忍者 v1.17.11.1


Demikianlah Artikel Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version

Sekianlah artikel Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/naruto-mobile-fighter-v1221212-apk.html

0 Response to "Naruto Mobile Fighter v1.22.12.12 Apk Latest Version"

Posting Komentar