SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView)

SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView)
link : SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView)

Baca juga


SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView)

Bagi anda yang membuka foto di windows 10 sangat lambat/lemot silahkan download software JPEGView yang lebih ringan klik di sini JPEGView.
Jika sudah download silahkan Extract filenya.

ada 2 pilihan JPEGView32 & JPEGView64 
Jika anda menggunakan windows 64bit pilih yang JPEGView64 dan jika menggunakan windows 32bit pilih yang JPEGView32, setelah itu copy folder JPEGView yang anda pilih sesuai spec system yang anda gunakan, kemudian paste ke directory Program C:\Program Files\JPEGView64\ atau C:\Program Files (x86)\JPEGView32\.


dan buka foto yang ingin anda buka dengan cara klik kanan foto > Open with > Choose another app > klik JPEGView > beri tanda centang pada Always use this app open JPG files kemudian pilih ok untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini :


dan hasilnya seperti ini
Semoga brmanfaat bagi anda

Terimakasih



Demikianlah Artikel SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView)

Sekianlah artikel SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/software-untuk-buka-foto-image-viewer.html

0 Response to "SOFTWARE UNTUK BUKA FOTO - IMAGE VIEWER - DI WINDOWS 10 (JPEGView)"

Posting Komentar