Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)

Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apk Mod, Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)
link : Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)

Baca juga


Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)


Androbaru.com - Ada zombie yang ramah dan kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis dan berangakt untuk mencari Zombium supaya menjadi manusia, Dalam game ini di gambarkan Dunia zombie sangat luas, bebas, dan penuh karakter lucu. Berbeda dengan kebanyakan game zombie yang seram disini tampilannya lucu. Jelajahi pulau yang sangat luas dan membuat tempat untuk menjadikan seperti pulau yang di inginkan sobat gamers dan memecahkan rahasia Zombie.

Anda dapat menanam tanaman yang tidak sepeti biasanya, buah-buahan, dan bunga untuk memasak Zombium. Selain itu Membangun bangunan terkenal di dunia dan selesaikan tugas seperti mendekorasi  pulau sesuai yang anda inginkan untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta.
Dalam Zombie Castaways Apk anda Anda akan menemukan berbagai macam-macam zombie-pekerja yang dapat membantu Anda seperti : membersihkan pulau dan membangun kota, menebang kayu, menambang, nelayan, memburu harta karun dan koki.

Download Game Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)

Anda juga dapat memanen tanaman unik dan membuat ramuan. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau yang berbeda dalam mencari harta karun, untuk mencapai Tanah Leluhur  dan menjadi seorang manusia, dan kemudian kembali ke kota orang untuk menemukan Cinta Anda.



Zombie Castaways Apk Mod Informasi :

Nama : Zombie Castaways
Genre : Simulasi
Requires Android : 4.0 and Up
Version : 2.12.5
Mode : Online
Update : 7 November 2017
Info Lengkap : Google PlayStore
Mod : Unlimited Money

Fitur :
  • Membangun pulau sesuai dengan keinginan anda
  • Tampilan grafiknya sudah bagus
  • Liburan berlanjut WARDROBE: beli pakaian untuk Zombie Tawaran terbatas
  • Peningkatan kinerja jadi lebih optimal dalam gamenya ini.
  • Mencari zombium untuk menjadi manusia

Cara Instal :
  1. Download "Zombie Castaways v2.12.5" Apk Mod.
  2. Cari game yang sudah di instal tadi di file manager.
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Buka Game dan Main kan 
Baca Juga :



Demikianlah Artikel Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)

Sekianlah artikel Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/11/zombie-castaways-v2125-apk-mod.html

0 Response to "Zombie Castaways v2.12.5 Apk Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar