Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode

Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indosat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode
link : Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode

Baca juga


Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode

DuniaAndroid.com - Cara cepat cek sisa Kuota IM3 Yellow. Bila sebelumnya admin telah membahas tentang bagaimana cara membeli paketan internet iM3 Yellow yang harganya cuma 1GB 1000 Rupiah maka kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mengecek sisa kuota data setelah melakukan pembelian paketan termurah dari IM3 Yellow tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwasanya provider selular Indosat Ooredo telah mengeluarkan produk barunya berupa paketan internet super murah, dimana tidak tanggung-tanggung lagi ddengan hanya seharga Seribu Rupiah maka pelanggan indosat iM3 memperoleh kuota 1 GB dan bisa digunakan di jaringan 2G,3G maupun 4G sekalipun full 24 Jam.

Untuk sobat pembaca Dunia Android yang belum menyimak bagaimana cara membeli atau aktifasi kuota data Internet Yellow yang admin posting sebelumnya maka akan saya berikan tips singkatnya di bawah ini.

Cara aktifasi Internet 1GB 1000 iM3 Yellow

(info Update terbaru cara beli iM3 yellow ada di bagian akhir artikel )
  • Buka aplikasi panggilan, setelah itu tekan *123# kemudian pencet Call
Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode

  • Tunggu sampai proses perintah USSD berlangsung, di tampilan yang ada pilih paket yellow mana yang anda minati
  • Ada 3 jenis paket Yellow sesuai durasi hari aktifnya yaitu Rp 1000 untuk 1 Hari, Rp 2500/3 Hari serta Rp 7000/10 Hari, Semua sama-sama mendapat kuota internet Hemat yaitu 1GB.

Cara CEK sisa Kuota iM3 yellow

Setelah anda melakukan aktifasi atau pembelian paket yellow iM3 tentunya sewaktu-waktu ingin melihat berapa sisa kuota yang ada. Melakukan pemeriksaan sisa kuota wajib dilakukan bilamana anda khawatir kehabisan saldo utama dikarenakan prinsip paketan yaitu ketika habis kuota datanya maka akan diberlakukan tarif dasar menggunakan anggaran dari saldo utama pulsa anda.


Nah, bagaimana cara melakukan cek kuota yang tersisa pada paketan iM3 yellow ?, sebenarnya sama saja caranya dengan pemeriksaan kuota internet paket lain dari iM3, namun bila belum tahu mari simak caranya di bawah ini.

1. Buka menu panggilan di HP anda, ada opsi kode singkat langsung sekali ketik dan juga kode yang dimasukkan berurutan, jadi terserah anda nanti pakai kode yang mana intinya sama.

2. Kemudian tekan *123*63811# lalu tekan call dan nantinya akan ada SMS masuk yang memberitahukan sisa kuota anda.

 Cara CEK sisa Kuota iM3 yellow

3. Bila anda tidak ingin dengan cara penyingkat kode USSD diatas, silahkan lakukan urutan penekanan kode sebagai berikut :

- Tekan *123# lalu tekan call, kemudian di tampilan yang ada pilih opsi nomor 6 (lainnya) > pilih nomor 3 (Internet/nelp/sms > pilih 8 (Status&Info) > Pilih 1 (cek kuota) > pilih 1 (paket internet)

-Setelah kode yang terakhir itulah nantinya akan ada inbox ke HP yang berisi sisa kuota anda.

UPDATE TERBARU !!! :
Info terbaru untuk melakukan pendaftaran atau beli kuota Yellow indosat bila cara diatas sudah tidak ada lagi menunya, bisa langsung mengakses ke kode *123*111#

Itulah tips singkat tentang bagaimana cara melakukan cek kuota internet M3 yellow dari HP android, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode

Sekianlah artikel Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/cara-cek-kuota-yellow-im3-1-gb-seribuan.html

0 Response to "Cara Cek kuota Yellow iM3 1 GB Seribuan dengan Kode"

Posting Komentar