Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel telkomsel, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru
link : Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru

Baca juga


Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru

DuniaAndroid.com - Cara cek sisa kuota data Internet Telkomsel Simpati, AS, Loop. Sudah tidak diragukan lagi kalau saat ini Provider yang paling banyak penggunanya adalah Telkomsel, dimana Penyedia jasa selular terbesar di Indonesia ini memang mempunyai Jaringan terluas dan belum ada yang menyaingi sampai detik ini. Nah, kali ini admin akan khusus membahas tentang cara melihat sisa paketan data internet Telkomsel untuk kartu simpati, AS maupun Loop, yang mana pelanggan yang baru beralih ke kartu selular milik Telkomsel ini ada yang belum mengetahuinya.

Cara cek sisa kuota data Internet Telkomsel Simpati, AS, Loop

Kode untuk cek kuota data Simpati, AS atau Loop sebenarnya sama saja karena memang ketiga produk kartu selular ini adalah milik Telkomsel. Produk paling lama milik telkomsel yaitu simpati yang terlebih dahulu ada sejak jaman sebelum android ada alias jamannya Ponsel jadul. Bisa dibayangkan saja Dulunya admin beli kartu perdana simpati pertama kali harganya selangit sekitar Lima ratus Ribuan, kalau sekarang tidak usah ditanyakan lagi karena kartu perdana sudah layaknya seharga kacang goreng.

Kembali bicara tentang cara melihat sisa kuota data internet Telkomsel, dimana para pelanggan yang sudah melakukan pembelian paket data internet, entah itu harian, Mingguan atau Bulanan tentu harus sesekali memeriksa sisa kuota data yang ada. Mengapa harus di cek?, tentunya supaya tidak kecolongan pulsa utama ketika kuota sudah habis.

Habisnya Kuota data yang sudah kita paketkan, di semua provider telekomunikasi saat ini akan memberlakukan harga dasar per kb dan ditarik dari pulsa utama anda. Harga per kb tersebut lebih mahal berlipat-lipat dibanding dengan melakukan pembelian paket data. Jadi jangan sampai anda kehabisan kuota data ketika seddang terhubung ke jaringan internet selular karena akan menguras sisa pulsa anda secara cepat.

Baca Juga

Cara Cek sisa Kuota Telkomsel (AS, SimPati, Loop)

Langsung saja, di bawah ini admin berikan tips bagaimana cara memasukkan kode untuk cek sisa kuota data Internet Telkomsel seperti Simpati, AS dan Loop. Untuk praktek dan screenshoot-nya admin gunakan kartu simpati sebagai contoh cek sisa paket data, yuk disimak.


1. silahkan buka menu panggilan Telepon kemudian tekan kode *363# dan tekan yes atau call

cek sisa kuota internet telkomsel

2. Biarkan kode USSD berjalan sehingga muncul halaman baru, Pilh opsi 'Cek kuota' dengan hanya menulis angkanya saja kemudian tekan tombol 'mengirim' atau Yes

3. Setelah itu tunggu SMS balasan dari Telkomsel yang isinya menjelaskan status dan sisa kuota anda.

Di SMS balasan tersebut bisa anda lihat tanggal berakhir paketan internet, Jenis kuota yang anda miliki beserta berapa sisa kuotanya sekaligus.

Catatan, banyak pelanggan Telkomsel yang tidak mengetahui kalau paket data 3G tidak sama dengan paketan 4G, yang mana banyak kejadian kuota 4G dipakei di 3G dan ketika di cek ternyata kuota masih utuh. Jadi ketika anda melihat ada kuota khusus di jaringan 4G berarti hanya bisa digunakan di jaringan telkomsel 4G dan bilamana ada Tulisan FLASH berarti bisa dipakai di semua jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Itulah tips singkat tentang cara mengetahui sisa kuota data Internet kartu Simpati, LOOP dan AS, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru

Sekianlah artikel Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/cara-cek-sisa-kuota-internet-simpati-as.html

1 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati AS Loop Terbaru"