Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru

Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru
link : Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru

Baca juga


Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru

Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan

Free Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru : Pada kesempatan sore kali ini saya kembali membagikan sebuah game android terbaru buatan anak bangsa bernama Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan. Dalam permainan game ini sobat nantinya akan berperan menjadi emak-emak raru jalan yang sering jumpai di jalan he. Seperti pengalaman saya sob, emak emak jika di jalanan itu biasanya cukup nyebelin, kenapa tidak! orang lamp sen hidup ke kanan orangya belok ke kiri, bigitulah emak jaman now sekarang ini. Nah pada game ini sobat dapat kesempatan untu menjadi emak yang mengusai jalan. Game yang dibuat oleh Keong Games ini masih dalam tahap beta.

Di sini sobat hanya perlu melakukan swipe, tap, dan slide. Kurang lebih gameplay-nya mirip dengan Temple Run atau Minion Rush.Ada cukup banyak rintangan yang kamu hadapi di sepanjang permainan. Menariknya, kamu bisa mendapatkan koin dengan menabrak para begal. Koin ini nantinya dapat digunakan untuk membeli power-ups, abilities, dan juga mengganti cat motor.Game ini menyajikan banyak misi baru setiap harinya. Apabila kamu menyelesaikan misi yang diberikan, maka kamu akan mendapatkan reward.Kontrol game pada game ini cukup responsif dan grafis 3D yang disajikan pun cukup menarik dan enak dipsobatng.Menariknya, ada detektor waktu yang canggih, di mana waktu di dalam game ini disesuaikan dengan waktu kamu bermain. Misalnya, kamu bermain game ini pada malam hari, maka suasana di dalam game ini pun malam hari.

MISI BARU SETIAP HARI
Selesaikan misi mu! dan dapatkan hadiahnya! Ada ratusan misi yang siap untuk kamu selesaikan! Dari yang mudah hingga yang paling ngepot! Semua ada.

KARAKTER EMAK KEKINIAN
Begini nih kalo Emak naik motor! Jangan dilawan, cukup kendalikan aja supaya aman! Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan buatlah si Emak jadi juragan.

KONTROL ASIK
Kontrolnya asik banget. Cukup goyang HP kamu ke kiri dan ke kanan untuk mengontrol si emak. Swipe kiri kanan untuk belok dan slide ke atas untuk melompat. Slide ke bawah untuk merunduk. Keren kan..??!!


FITUR-FITUR SERU

  • Ratusan misi siap untuk dituntaskan
  • Ada bermacam Power Up yang bisa bikin kamu sakti! BTW, ada Tuyul juga yang bisa bantuin kamu ngumpulin koin!
  • Ada banyaaak Abilities yang bisa bikin kamu kebal terhadap kecelakaan. Sakti banget!
  • Ada 13 macam Air Brush Keren buat motor maticmu!
  • Kontrol swipe, tap dan slide yang gampang banget. Responsif.
  • Detektor waktu yang canggih. Pagi, siang, sore, malam? game mu akan sama dengan waktu saat kamu bermain!
  • Resolusi Full HD
  • Disesuaikan dengan berbagai perangkat terutama untuk kids jaman now
  • Tidak boleh nabrak TIANG LISTRIK

Kesimpulan
Game ini sendiri memiliki karakter “emak-emak’ dengan pencitraan yang bagus, mulai dari desain, suara dan gerakan. Game ini cukup seru, menarik, dan juga menantang.


Screenshot :


Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android

Informasi Game:

Nama Game : Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan 
Versi: 
Genre : 
Update: 15 Desember 2017
Requires Android: 4.0.+
More Info : Google Play

Link Download :





Demikianlah Artikel Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru

Sekianlah artikel Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/download-game-emak-emak-matic-sang-ratu.html

0 Response to "Download Game Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar