Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel spesifikasi, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya
link : Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Baca juga


Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

DuniaAndroid.com - Harga dan Spesifikasi HP VIVO V7+ (Plus) Terbaru. Produsen Vivo yang merambah Produknya ke Tanah Air selalu mengejutkan Konsumen Smartphone android dengan berbagai produk andalannya. Bila sebelumnya kita mengenal Vivo V5 dengan 'perfect selfie'-nya maka ponsel Vivo V7 sebagai penerusnya dengan membawa penampilan dan hardware yang lebih mantap serta diprediksi akan laris manis di pasaran smartphone Indonesia.

Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Spesifikasi Vivo V7 plus sangat menggoda sekali, Tampil dengan layar FullView dan rasio Body 18:9 seluas 5.99 inchi IPS LCD, V7 Plus dibekali resolusi layar HD+ 720x1440 pixels lengkap dengan pelindung layar anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Sistem Operasi Android Vivo V7 plus menggunakan Versi 7.0 Nougat yang terkenal handal, stabil dan Hemat Konsumsi daya baterai. Dengan menggunakan Android Nougat sebagai OS-nya maka fitur canggih seperti Night Mode dan juga fitur Split Screen sehingga penggunanya bisa menjalankan Dua aplikasi sekaligus dari satu layar.

Fitur Kamera Vivo V7 plus saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu Ponsel Selfie terbaik di Tanah air dengan Resolusi 24 MP aperture f/2.0. Fitur Soft LED Flash juga disematkan untuk memperoleh pencahayaan ketika mengabadikan momen selfie setiap waktu walau dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Chipset Vivo V7 plus termasuk hardware CPU kelas menengah yang cukup Optimal, dimana V7+ menggunakan Prosesor Snapdragon 450 Octa-Core 1.8 GHz Cortex A53 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB sehingga aplikasi dan game berat sekalipun bisa berjalan dengan lancar tanpa LAG sedikitpun.
Di bagian penyimpanan, Vivo V7 plus dibekali Internal Memori sebesar 64 GB dan dapat ditambah lagi spacenya sampai batas maksimal 256 GB dengan memanfaatkan slot MicroSD yang ada. Sedangkan untuk catu daya, Baterai Vivo V7 plus menggunakan baterai berkapasitas 3225 mAh. Dari sisi konsumsi daya V7+ dikenal hemat sekali karena menggunakan fabrikasi 14 Nm( nanometer) disamping adanya versi android Nougat yang mampu menghemat daya baterai secara maksimal.

Baca Juga

Harga dan Spesifikasi Vivo V7+ (Plus)

Untuk lebih jelas apa saja spesifikasi Vivo V7 plus maka bisa anda simak pada table yang admin sajikan di bawah ini:



Diumumkan Rilis, September 2017
HARGA Baru : Rp 4,3 Jutaan
Bekas : Rp 3,7 Jutaan
Dimensi 155.9 x 75.7 x 7.7 mm
160 gram
Jaringan 3G, GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSPA : 42.2 Mbps & HSUPA : 5.76 Mbps
4G LTE Cat 6 : 300/50 mbps
SIM Dual-SIM Standby
Layar Layar 5,99″ IPS LCD Capacitive
Resolusi 720 x 1440 pixels
Kerapatan ~269 ppi
2.5D Screen
Rasio 18 : 9
FullView Display
Corning Gorilla Glass 4
Bahan Plastik
LED Notifikasi Ada
Sistem Operasi OS Android v7.1 Nougat
Fountouch OS 3.2
Kamera Kamera Belakang 16 MP f/2.0
Phase Detection Autofocus, LED-Flash
Perekam 1080p@30fps
Kamera Depan 24 MP f/2.0 + Soft LED Flash
Hardware Chipset Snapdragon 450
CPU octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac
Dual Band
Wi-Fi Direct
Hotspot
GPS – A GPS Support
Bluetooth v4.2, A2DP
USB v2.0
USB OTG
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Ambient Light
Compass
Gyroscope
Memori Memori Internal 64 GB
MicroSD up to 256 GB
RAM 4 GB
Baterai Baterai Li-Po 3225 mAh
Non-Removeable
Sumber : GSMArena.com
Kekurangan Vivo V7 plus

Disamping beberapa kelebihan dari hardware yang cukup mumpuni, Vivo V7 plus masih mempunyai kekurangan di beberapa fitur dan hardwarenya. Tapi memang dari sisi harga juga sangat mempengaruhi fitur yang dibawa oleh smartphone karena berbanding lurus dengan proses dan biaya produksi.

Beberapa kekurangan Vivo V7+ diantaranya, Bodi yang masih menggunakan material plastik, Belum mendukung fitur tahan air iIP67/IP68, Baterai yang tidak mudah dicopot (NonRemovable) serta belum adanya fitur fast charging sehingga pengisian daya masih tergolong lama sampai benar-benar Full.

Nah, itulah beberapa Info tentang Harga dan spesifikasi Vivo V7 plus terbaru yang bbisa admin infokan kali ini, semoga bisa menjadi panduan dan patokan untuk anda yang ingin memiliki smartphone Murah dengan spesifikasi canggih, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya

Sekianlah artikel Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/harga-hp-vivo-v7-plus-terbaru-dan.html

0 Response to "Harga HP Vivo V7 Plus Terbaru dan Spesifikasinya"

Posting Komentar