Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya

Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel indosat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya
link : Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya

Baca juga


Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya

DuniaAndroid.com - Berapa harga paket Obrol iM3 dan cara Belinya. Tidak hanya paket data saja yang saat ini sangat laris dibeli oleh pelanggan provider selular, Paketan Bicara sepuasnya atau sering disebut Paket Obrol juga menjdi produk yang tidak kalah larisnya. Melakukan panggiln telepon selular tetap menjdi prioritas utama bagi yang menginginkan kualitas suara penggilan jernih tanpa terhalang masalah koneksi layaknya saat menggunakan data Internet.

Harga Paket Bicara Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya

Bagi anda pengguna kartu iM3 dan sering meakukan panggilan selular tentunya tidak ingin kehabisan pulsa dengan hitungan durasi per detik atau per menit. Untuk itu pihak Indosat menyediakan opsi khusus bagi pelanggan iM3 yang sering melakukan panggilan via telepon selular dengan disediakannya paket khusus yang diberi nama PAKET OBROL.

Lalu berapa harga paket Bicara (Obrol) murah dari iM3?, Dengan harga cuma 4.500 Rupiah maka para pengguna kartu iM3 bisa ngobrol ke sesama iM3 24 Jam Non stop. Bisa dibayangkan kalau kita sebentar-sebentar melakukan panggilan ke teman, famili, atau ke rekan kerja dengan menggunakan pulsa utama tentunya akan sangat menguras kantong kita. Jadi Solusi paling tepat bila suatau saat ingin mengobrol via telepon ke sesama pengguna iM3 maka solusinya bisa mendaftar paketan Obrol dengan tarif cuma 4.500/24 Jam.

Baca Juga

Cara Beli paket Ngobrol iM3

Lalu bagaimana cara beli paketan Bicara sepuasnya kartu iM3 Indosat?, Untuk aktifasi atau melakukan pembelian paket Obrol sepuasnya iM3 mudah banget, bagi yang belum tahu silahkan simak tipsnya di bawah ini.

1. Silahkan buka Menu panggilan, kemudian ketik *123# dan tekan call

Cara Beli paket Ngobrol iM3

2. Di tampilan yang ada silahkan pilih opsi 'Obrol', ketik Nomornya. Di contoh (gambar) opsi Obrol ada pada nomor urut 5, jdi silhkan ketik angka 5 kemudian klik tombol 'mengirim'

3. Nantinya akan keluar opsi pembelian, silahkan ketik angka dari opsi 'beli', di contoh gambar angkanya 1 jadi ketik angka 1

4. Bila permintaan anda disetujui maka akan ada SMS balasan yang masuk berisi paket Obrol anda telah diaktifkan dan bisa langsung digunakan dengan durasi 24 Jam pemakaian ke sesama kartu iM3.

Itulah tips singkat tentang cara beli paketan Bicara sepuasnya (Paket Obrol) dari iM3 yang harganya murah banget, semoga tips diatas bermanfaat dan bila ada pertanyaan silahkan tuliskn pertanyaan sobat di kolom komentar bawah artikel ini, terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya

Sekianlah artikel Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/harga-paket-ngobrol-sepuasnya-im3-dan.html

0 Response to "Harga Paket Ngobrol Sepuasnya iM3 dan cara daftarnya"

Posting Komentar