Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!

Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta! - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel spesifikasi, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!
link : Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!

Baca juga


Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!

DuniaAndroid.com - Harga dan Spesifikasi Xiaomi REDMI 5A. Di akhir tahun 2017 Pihak Xiaomi membuat gebrakan pasar smartphone entry level dengan produknya REDMI 5A yang harganya hanya Rp 999.000 saja dengan dilengkapi dapur pacu yang tinggi di kelasnya.

unboxing harga dan spesifikasi REDMI 5A

Menurut Pihak Xiaomi sendiri bahwa REDMI 5A harga di bawah satu juta itu sudah memposisikan dirinya mengungguli patokan harga HP sekelasnya seperti Samsung J2 Prime dan juga OPPO A37.

Xiaomi yang mengkalim dirinya sebagai 'rajanya smartphone entry level' dengan spesifikasi tinggi dan harga semurah mungkin.

Bisa dibayangkan, harga yang tidak sampai 1 juta konsumen akan mendapatkan HP Android dengan spesifikasi Prosesor Snapdragon 425 dengan speed 1,4 GHz Quad-core Cortex-A53, ditambah adanya pemroses grafis ADRENO 308 serta RAM 2 GB semakin menambah kinerja REDMI 5A menjadi gesit dan proses multitasking dan game lancar.

Dari sisi Spesifikasi Kameranya saja REDMI 5A sudah dibekali kamera 13 megapiksel bagian belakang dan juga 5 MP bagian depannya. Di sisi ruang penyimpanan saja Xiaomi Redmi 5A sudah dibekali space 16 GB yang tergolong besar untuk kelas posel android seharga di bawah 1 juta yang rata-rata hanya mentok di penyimpanan 8 GB saja.

Baca Juga

Spesifikasi Lengkap REDMI 5A

Di bawah ini anda bisa melihat table spesifikasi dan fitur REDMI 5A lebih legkap, silahkan disimak.


Harga Rp 999.000 (pembelian online lewat Lazada)
Ukuran Layar 5 inci, 1.280 x 1.080 piksel, IPS LCD
Ketebalan 8,4mm
Bobot 137 gram
Slot micro-SD Hingga 256 GB
Kamera Belakang 13 megapiksel, dengan lensa f/2.2, LED flash, dan PDAF
Kamera Depan 5 megapiksel dengan lensa f/2.0
Prosesor Qualcomm Snapdragon 425, quad-core Cortex-A53 1,4 GHz, GPU Adreno 308
RAM 2 GB
Media Internal 16 GB
Konektor USB Micro-USB
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, IR Blaster, Bluetooth 4.1, jack audio 3,5 mm, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS
Kapasitas Baterai 3.000 mAh
Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/ 4G LTE, dual SIM slot
Sistem Operasi Android 7.1.2 Nougat
Pilihan Warna Gold, Rose Gold, Dark Grey

Isi Bundle HP Xiaomi REDMI 5A


Di sesi peluncuran Redmi 5A pihak Xiaomi memang sudah mempersiapkan bagi-bagi Ponsel gratis redmi 5A kepada 100 pengunjung undangan yang hadir, nah bagaimana adna apa yang ada di dalam bundle Xiaomi Redmi 5A tersebut, silahkan simak cuplikan gambarnya di bawah ini.

1. Dalam bundle Redmi 5A disertakan kartu perdana iM3 Ooredoo, dimana pihak xiaomi dalam penjualannya menggandeng Indosat sebagai partnernya.

bundle paket redmi 5a dengan im3 ooredoo

2. Di dalam Dos REDMI 5A berisi Alat charger, Alat ejector kartu Sim dan juga Kabel data. Dimana untuk daya charger tertulis 5V 1000mA alias daya outputnya 5 Watt

isi box dos redmi 5A charger dan kabel data

3. Penampilan layar utama atau Home Screen REDMI 5A tampak pada gambar berikut ini.

tampilan layar redmi 5A

Itulah beberapa informasi tentang spesifikasi, Harga dan isi Bundle penjualan HP Xiaomi REDMI 5A yang bisa admin sajikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca Dunia Android yang ingin membeli ponsel android Murah berspesifikasi tinggi dibawah harga 1 juta.


Demikianlah Artikel Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!

Sekianlah artikel Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta! dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/isi-bundle-xiaomi-redmi-5a-hp-ram-2gb.html

0 Response to "Isi Bundle XIAOMI REDMI 5A - HP RAM 2GB harga dibawah 1 Juta!"

Posting Komentar