Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru
link : Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Baca juga


Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Download Jurassic Survival Mod Full Apk

Download game Jurassic Survival Mod Apk | APKBaru.ORG - Binatang buas itu telah lepas dan Anda bisa menjadi makanan berikutnya. Apakah Anda ingin menjadi pemburu atau yang diburu? Pilihan ada ditangan anda. Saatnya, lari, berburu dan bertahan di Jurassic Survival - sebuah game aksi dalam fase baru yang membawa anda kepada alur cerita yang menegangkan.

Rasakan petualangan baru di hutan mangrove di game MMORPG ini. Anda akan memainkan peran sebagai survivor yang berakhir tersesat di hutan karena beberapa alasan yang tidak diketahui, tapi itu bukan masalah terbesar di sini. Yang ditakutkan adalah hutan dipenuhi dengan predator seperti dinosaurus, harimau bergigi, dan monster zebra di mana-mana dan Anda akan berjuang keras untuk tidak menjadi makanan para predator tersebut.

Game Jurassic Survival mengikuti struktur permainan bertahan, di mana Anda berlari tanpa henti dengan harapan makhluk predator liar tidak akan memangsa Anda. Gunakan joystick virtual di layar untuk berlari dari binatang buas, gunakan ikon punch untuk melawan. Dan ada ikon tangan di layar yang memungkinkan Anda memilih semua bahan yang bisa berguna dalam bertahan hidup.

Bagaimana agar bisa bertahan? Satu-satunya cara untuk bertahan adalah dengan mengakali musuh predator dengan menggunakan semua pengetahuan Anda tentang alam dan makhluk liar.

Di dalam hutan tidak ada tempat aman, maka dari itu kita harus membuat strategi untuk membangun tempat yang aman. Kumpulkan semua bahan kerajinan, dan bangunlah tempat penampungan. Bangun tembok yang cukup kuat sehingga musuh yang mengerikan tidak bisa menembusnya. Perangkap dan paku efektif untuk menjaga agar dinosaurus tidak bergerak, jadi jangan lupa membuat perangkap di sekitar tempat berlindung Anda untuk menyelamatkan semua yang telah Andausahakan dengan susah payah untuk dibangun.

Senjata adalah satu-satunya teman Anda dalam pertualangan ini, jadi persiapkan diri Anda dengan senjata dari semua jenis seperti senjata langka, atau senjata bertulang yang sesuai untuk semua situasi pertempuran. Dapatkan perlengkapan senjata, atau paket berburu dinosaurus untuk mulai berburu binatang tanpa rasa takut.

Untuk membangun tempat penampungan yang aman, dan peralatan berburu, Anda memerlukan persediaan besar. Kumpulkan persediaan seperti kayu bulat, bambu, batu yang akan membantu Anda membuat bahan berburu, dan untuk membangun tempat penampungan. Kerajinan kapak menggunakan bahan yang Anda kumpulkan sambil menjelajahi hutan besar untuk mencari jalan keluar demi kelangsungan hidup Anda.

Selanjutnya, kumpulkan suku cadang kendaraan dan tunggu keberuntungan untuk mendukung Anda, jadi Anda mungkin bisa mengumpulkan kendaraan untuk melarikan diri dari hutan. Sedangkan untuk koin, mereka bisa mendapatkan Anda XP booster ASAP sehingga Anda perlu berburu seperti survivor sejati.

Screenshot:

Screenshot Jurassic Survival
Screenshot Jurassic Survival
Screenshot Jurassic Survival Android

Yang Baru di v1.0.5:
  1. Get ready to meet prehistoric killers: Megalosaurus and Baryonyx are starting their hunt. Meeting them will be a real test for you.
  2. Careful hunters will be able to find a bag with papers on locations. It will definitely come in handy when tracking down Megalosaurus and Baryonyx.
  3. New trophies, Baryonyx Skeleton and Megalosaurus Skeleton will make any hunter proud. When assembled, these items increase damage and earned experience forever.
Mod Info:
  • Dup of things. Including single items.
  • Craft and construction without resources.
  • All drawings are available immediately.
  • Coins in plus.
  • Strength of weapons and equipment. (full)
  • Rapidly quenching hunger and thirst + health to maximum (we drink water – we satisfy hunger, we eat – we quench thirst)
Information:
Name: Jurassic Survival
Category: Action Game
Update: 10 Desember  2017
Size: 69 MB
Version: 1.0.5
Mode: Online
Developer: Mishka Production
Required: Android 4.1 Up
Detail: Playstore

Link Download:


Demikianlah Artikel Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Sekianlah artikel Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/jurassic-survival-v105-mod-apk-terbaru.html

0 Response to "Jurassic Survival v1.0.5 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar