MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES

MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES
link : MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES

Baca juga


MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES

Bagi yang belum mengerti mengganti tema di Windows 10 mari kita simak tips berikut ini, klik kanan pada desktop kemudian klik Personilize

dan tampil seperti gambar di bawah ini

Klik salah satu tema yang sesuai keinginan anda jika tema tidak ada yang sesuai dengan anda silahkan klik Get More Themes.
Selamat Mencoba 


Demikianlah Artikel MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES

Sekianlah artikel MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2017/12/mengganti-tema-windows-10-windows-10.html

0 Response to "MENGGANTI TEMA WINDOWS 10 - WINDOWS 10 THEMES"

Posting Komentar