Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root

Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root
link : Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root

Baca juga


Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root


Android-hijau™ – Sifat android yang open source atau dapat di kembangkan siapa saja itulah yang membuat android sangat populer di dunia pada sekarang ini. Ya seperti kita ketahui, semua orang dapat mengembangkan aplikasi android secara gratis. Oleh sebab itulah sangat banyak sekali aplikasi android yang tersedia di google play store. Sebagai pengguna android kita pasti sudah mengetahui bahwa aplikasi android terbagi menjadi 2 jenis yakni gratis dan berbayar. Untuk yang versi gratis kita dapat dengan mudah menginstallnya di hp android kita lewat google play store. Tapi untuk aplikasi yang berbayar kita harus membayar terlebih dahulu untuk dapat menginstallnya di hp android kita. Secara umum aplikasi berbayar tidak memiliki iklan, lain dengan aplikasi gratis yang mempunyai iklan di dalam aplikasi tersebut. Dan dengan iklan tersebut lah pengembang aplikasi mendapatkan donasi dari aplikasi mereka. 

Seperti pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana caranya menghilangkan iklan pada aplikasi android tanpa root. Karena banyak pastinya di antara kita pengguna android yang tidak ingin iklan tampil saat menggunakan aplikasi android. Oke dari pada berlama - lama langsung saja kita selesaikan artikel ini dengan langsung lihat caranya di bawah.

Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root

Cara Pertama : Dengan Cara Mematikan Koneksi Internet HP Android
        


Dengan cara mematikan koneksi internet android maka iklan pada aplikasi yang kita buka tidak akan muncul kembali. Sebenarnya cara ini khusus untuk aplikasi yang dapat di buka atau digunakan pada saat offline. Tapi untuk aplikasi yang mengharuskan kita terhubung ke internet  untuk dapat membuka atau menggunakannya maka kita tidak dapat menggunakan cara ini. Mungkin salah satu cara di bawah dapat kita coba. Berikut ini contoh aplikasi yang dapat kita buka pada saat offline: Colornote, Picsay Editor Photo, PhotoGrid, Link2SD, dll. Berikut ini pula contoh aplikasi yang mengharuskan kita terhubung ke internet untuk dapat membuka atau membukanya Kamusku, Translate, BaBe, Lazada, Viva, dll.

 Cara Kedua : Dengan Menggunakan Aplikasi NoRoot Firewall


Di cara yang kedua kali ini kita menggunakan aplikasi pembantu untuk menghilangkan iklan pada aplikasi android. Aplikasi tersebut ialah NoRoot Firewall, Seperti namanya firewall mungkin di antara kita sudah tidak asing lagi. Sama seperti di windows kata firewall sering di maksud dengan membatasi koneksi internet pada aplikasi. Sama seperti di android kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk membatasi akses internet pada aplikasi yang kita pilih. Setelah kita berhasil memblock akses internetnya maka aplikasi tersebut tidak akan muncul iklan lagi. Sebenarnya cara ini hampir sama seperti cara yang pertama tadi yakni hanya aplikasi yang dapat di buka atau di gunakan secara offline saja yang dapat berhasil dengan cara ini. Akan tetapi untuk aplikasi yang mengharuskan kita terhubung ke internet terlebih dahulu untuk dapat membuka atau menggunakannya tidak dapat kita lakukan dengan cara ini. Berikut cara nya menghilangkan iklan pada aplikasi android dengan menggunakan aplikasi NoRoot Firewall

1. Pertama silahkan sobat download dan install aplikasinya melalui google play store
2. Setelah sudah di install selanjutnya buka aplikasi tersebut
3. Pilih aplikasi yang ingin kita hilangkan iklannya
4. disini tugas kita sebenarnya hanya untuk memblock aplikasi tersebut agar tidak dapat terhubung ke internet. Aplikasi yang sudah kita block akses internetnya atau juga hilang iklannya di tandai dengan tanda silang warna merah (Deny)
5. Selesai sekarang coba sobat buka aplikasi tersebut pastinya iklannya sudah menghilang

Cara Ketiga :  Dengan Menggunakan Aplikasi Adguard
1. Karena aplikasinya tidak tersedia di google play store jadi sobat dapat mendownload file apknya DISINI 

2. Install aplikasi tersebut di hp android setelah itu buka dan tampilannya akan seperti berikut


Klik saja OK pada notifikasi di atas

3. Setelah itu kita klik pada ujung kanan atas. lalu pilih “Cek Pembaruan”

4. Selanjutnya akan muncul informasi pembaruan yang telah dilakukan oleh aplikasi adguard


5. Sekarang silahkan kita coba membuka aplikasi yang biasanya memiliki iklan. Pasti iklannya akan menghilang

Cara Keempat : Dengan Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher
Kita juga dapat menghilangkan iklan pada aplikasi android dengan aplikasi lucky patcher. Kita ketahui bahwa untuk membuka sekaligus menggunakan aplikasi lucky patcher harus membutuhkan akses root. Akan tetapi jika kita melakukan cara ini kita dapat menggunakan aplikasi lucky patcher di hp android kita yang belum di root. Pastinya sobat penasarankan bagaimana caranya? Oke lah langsung saja lihat caranya di bawah ini.

1 Pertama silahkan download aplikasi Lucky Patcher No Root DISINI 
2. Setelah aplikasi sudah sobat download selanjutnya install aplikasi tersebut pada hp android sobat yang belum di root
3. Setelah aplikasi sudah kita install selanjutnya bukalah aplikasi tersebut dan tampilan utamanya akan seperti gambar di bawah


4. Sekarang kita klik dan tahan pada aplikasi yang ingin kita hapus iklannya. Sampai muncul notifikasi seperti gambar di bawah pilih saja "Hapus Iklan Google"

5. Klik lagi Patch to remove Google Ads

6. Kemudian Ceklis pada Resizing ads to Null/Zero untuk menghilangkan iklan


Lalu klik Terapkan

7. Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai


8. Setelah itu silahkan sobat buka aplikasi yang sudah sobat hapus iklannya tadi. Pastinya iklannya sudah menghilang.

Cara Kelima : Dengan Menggunakan Aplikasi Adfree


1. Pertama  Silahkan download dan Install Aplikasi Adfree melalui google play store android sobat
2. Setelah selesai di install, buka aplikasi tersebut dan Pilih atau klik “Bootup Normally”.
3. Selanjutnya centang semua pilihan, lalu klik download & install hosts
4. Sekarang semua iklan pada android sobat akan hilang baik itu iklan pada aplikasi, game, dan sebagainya. Cuman 1 iklan yang tidak menghilang ialah iklan saat sobat membuka web atau internet yang terdapat iklan di dalamnya. Untuk dapat menghilangkan iklan tersebut sobat dapat membaca artikel kami di link bawah.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan Pada Saat Membuka Website Lewat Browser Android


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Cara Bermain GTA San Andreas di HP Android Secara Multiplayer (Online) 
 



Demikianlah Artikel Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root

Sekianlah artikel Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/beberapa-cara-untuk-menghilangkan-iklan.html

0 Response to "Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Android Tanpa Root"

Posting Komentar