Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru)

Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apk Mod, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru)
link : Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru)

Baca juga


Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru)


Download Game Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru) | Pagi semua lama tidak posting di blog ini di tahun 2018, sekarang akan berbagi game yang populer biasa nya ada di TV waktu dulu Yup nama nya "Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0" APK MOD for Android. Sebelum nya di PS2 juga sudah ada tetapi yang ini adalah game untuk android. Jadi akan lebih simple dalam memainkannya bisa di bawa-bawa kemana-mana.

Animasi Captain Tsubasa pasti banyak yang tahukan jika anda kelahiran tahun 2000 an heheh. Yup seorang anak kecil yang bermimpi menjadi pemain sepak bola. Dialur ceritanya Tsubasa kecil masuk SMP Namcapsu dengan teman - temannya seperti misaki, izhisaki dan kobayasi. Diawal mula nya Tsubasa menghadapi musuh - musuh yang tangguh seperti Hyuga, Misugi, Kembar tachibana dan wakabshimadsu, soda, dan masih banyak lain.

Captain Tsubasa: Dream Team APK MOD mengabil tema seperti di animasi nya, Diawal ceritanya captain tsubasa, SD, SMP, SMA dan sampai menjadi pemain sepak bola profesional. Dengan tendangan jarak jauh yang menjadi andalan, bolanya bisa melengkung dengan arah berbeda-beda. Untuk Tampilan Grafiknya sudah sangat bagus meskipun ukuran gamenya tidak terlalu besar. Bersiaplah untuk bernostalgia dalam Captain Tsubasa, Jadilah juara dapatkan jurus-jurus menangkan setiap pertandingan.

Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD For Android

Baik langsung saja yang penasaran dalam Game Captain Tsubasa Android Terbaru. Setiap pemain mempunyai skill yang beda-beda. Mainkan game secara offline atau online bersama teman anda, gunakan taktik dalam pertandingan biar bisa menang dalam mode story petualangan mode.


Captain Tsubasa: Dream Team Apk Mod Informasi :

Name : Captain Tsubasa: Dream Team
Kategori : Sport
Update : 28 Januari 2018
Size : 45 MB
Version: 1.7.0
Mode : Offline
Developer : KLab
Detail : Playstore

Fitur Apk :
  • Permainan seperti di animasi Captain tsubasa.
  • Bisa di mainkan secara offline.
  • Permainan story yang di kemas sesuai dengan animasi.

Langkah-langkah Instal :
  1. Download Captain Tsubasa: Dream Team Apk Mod.
  2. Cari game nya yang sudah di downlaod tadi di file manager.
  3. Instal apk game sampai selesai
  4. Buka game dan main kan.

Baca Juga :


Link Download Single Link :

Captain Tsubasa: Dream Team Mod APK - (54MB) Melalui link Mediafire


Demikianlah Artikel Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru)

Sekianlah artikel Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/captain-tsubasa-dream-team-v170-apk-mod.html

0 Response to "Captain Tsubasa: Dream Team v1.7.0 APK MOD (Update Terbaru)"

Posting Komentar