Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel indosat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka
link : Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

Baca juga


Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

Beli Paket yellow 1 GB di Traveloka murah - Bai pengguna kartu iM3 Indosat Ooredoo saat ini bisa menikmati paketan internet dengan harga murah, dimana ada paketan yang diberi nama Yellow 1 GB dengan durasi full akses 24 jam dengan masa aktif harian sampai mingguan. Paket Yellow iM3 sendiri memang diperuntukkan bagi pelanggan indosat yang tidak ingin paketannya dicampur dengan paket lain alias murni untuk data internet saja, jadi harganya bisa ditekan semurah mungkin.

Beli Paket yellow 1 GB di Traveloka murah

Di beberapa artikel sebelumnya admin telah memberikan tips bagaimana cara melakukan pembelian paket internet indosat Yellow 1 GB dan juga cara melakukan cek kuota internet yellow.

Untuk kali ini admin akan memberikan tips baru yakni cara membeli paket internet im3 yellow 1 GB yang masa aktifnya 15 hari dan harganya cuma 12 Ribu saja. Tentu kalau dihitung-hitung murah banget untuk kuota 1 GB dengan harga cuma 12 Ribu rupiah.

Perlu diketahui bahwasanya di menu pembelian paketan kuota data internet iM3 untuk tipe Yellow tersedia beberapa pilihan dan durasi penggunaan yakni 1 GB untuk 1 hari seharga Seribu Rupiah, 1 GB 3 hari seharga 2.500 Rupiah dan juga 1 GB untuk durasi 1 minggu dengan harga hanya 7.500 Rupiah dan kesemuanya bisa digunakan full 24 jam tanpa syarat apapun.

Namun tahukan anda kalau ternyata ada paketan internet Yellow 1 GB dengan masa aktif 15 hari?, ada, dimana untuk membelinya kita bisa masuk ke situs e-commerce Online Traveloka.

Cara Beli paket internet Yellow 1 GB/15 Hari

Baca Juga

Admin sendiri sebenarnya tidak sengaja menemukan menu pembelian paket internet iM3 dengan nominal 12 Ribu mendapat kuota 1 GB berdurasi 15 Hari tersebut. Ternyata memang benar-benar ada di Traveloka, dan untuk yang ingin tahu bagaimana cara membeli paketan internet Yellow 1 GB 15 Hari seharga 12 Ribu tersebut silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

1. Pertama kali buka aplikasi traveloka, disini admin tidak mengunduh aplikasinya namun menjalankan langsung dari browser chrome dari HP android. Jadi tidak usah punya akun maupun install aplikasi traveloka-pun bisa kita bertransaksi didalamnya, admin sudah berulangkali mencobanya lho!

2. Berikutnya, setelah masuk ke halaman utama situs traveloka silahkan pilih menu 'Pulsa dan Paket Internet'

cara beli paket yellow di traveloka murah

3. Di halaman yang terbuka, pilih tab 'paket internet' dan pilih opsi 'Yellow 1 GB', yang mana disana ada keterangan harga serta masa aktifnya, yakni 1 GB/15 Hari.

4. Setelah memilih opsi Yellow 1 GB tersebut andda akan dialihkan ke halaman pengisian nomor telepon, isikan nomor iM3 yang akan diisi data internetnya, kemudian klik tombol 'cari'

5. Kemudian di halaman selanjutnya, ada detail produk yang ingin anda beli, di bagian bawah isilah detail kontak seperti nama anda, alamat email dan juga kontak. catatan : untuk nama dan email boleh anda mengisinya secara ngawur tetap bisa kok..hehe. Setelah itu klik tombol lanjut

6. Di halaman pilihan metode pembayaran, silahkan pilih metode bayar apa yang anda inginkan. Misal anda ingin melakukan pembayaran via transfer bank, klik saja opsi 'transfer'

cara beli data internet yellow 1gb 15 hari

7. Kemudian pilih melalui Tujuan bank mana anda ingin melakukan transfer, lakukan langkahnya sampai tuntas, dimana anda nanti akan memperoleh alamat rekening tujuan transfer.

8. Silahkan sesegera mungkin melakukan transfer ke rekening yang ditunjuk traveloka, karena ada batasan waktu expired untuk metode pembayaran via transfer, jadi harus sesegera mungkin dibayar.

9. Setelah melakukan pembayaran, nantinya anda akan menerima konfirmasi bahwa pembayaran diproses atau sudah divalidasi, syaratnya alamat email harus valid, kalau tidak valid andda tidak akan menerima notifikasi tapi tetap saja pesanan kuota data anda akan segera diaktifkan.

Bagaimana, mudah banget bukan cara melakukan pembelian paket data internet Yellow 1 GB 15 hari via traveloka?, semoga tips diatas bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka

Sekianlah artikel Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/cara-beli-paket-data-im3-yellow-1-gb-12.html

0 Response to "Cara Beli Paket data iM3 Yellow 1 GB 12 Ribu/15 Hari di Traveloka"

Posting Komentar