Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa

Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa
link : Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa

Baca juga


Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa


berawal dari pengalaman ane, setiap beli pulsa dan pulsa ane berada diatas 5rb tiba-tiba muncul sms "layanan Slypee anda telah diperpanjang bla bla dan bla"
dan alhasil ane cek pulsa pun hilang 5000 lebih ..
akhirnya ane cari tahu cara untuk menghentikan atau Unreg layanan slypee ini, ane mengunjungi situsnya dan menemukan caranya ..

nah bagi sobat yang mungkin bertanya atau mungkin memiliki masalah yang sama seperti ane,
pulsa tiba-tiba hilang kesedot oleh hal yang tidak diketahui asal-usulnya ..
ane juga bingung maen perpanjang aja tanpa ane tahu kapan ane mulai berlanggganan.

ya masalah ini khususnya pada pengguna kartu 3.
jika sobat ingin Unreg atau berhenti dari layanan tersebut bisa dengan cara seperti yang ada di gambar diatas tadi ..

1. yaitu dengan cara SMS ketik Unreg Slypeestore kirim ke 99876

2. yang kedua bisa dengan Dial memanggil USSD *393# lalu memilih menu Slypee dari nomor yang ada. dan pilih Stop Langganan!

itulah cara untuk berhenti berlangganan layanan slypee.
! untuk menghindari atau menghindari proses berlangganan yang tidak disengaja / tidak sobat inginkan ..
jangan coba-coba membuka situs url / link promo yang di berikan oleh SMS dari Operator ..
ataupun membuka situs promo / iklan di browser sobat ..
untuk safety cukup kunjungi situs-situs yang sudah terpercaya ..


OK. semoga berhasil √

penampakan:


Demikianlah Artikel Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa

Sekianlah artikel Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/cara-unreg-layanan-slypee-yang-nyedot.html

1 Response to "Cara UNREG layanan Slypee yang Nyedot Pulsa"

  1. Ada cara yang lain smua cara udah saya coba yang di atas gak ada yang berhasil

    BalasHapus