Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru

Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games Arcade, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru
link : Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru

Baca juga


Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru

HORRORFIELD (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Horrorfield merupakan salah satu game horor di android terbaru yang bisa dimainkan secara real-time (Online) dengan para players lain dari berbagai Negara. Dengan tujuan siapa yang dapat bertahan hidup paling lama diantara players lainnya sehingga dapat bermain di keesokan harinya. Kalian akan beradu strategi baik secara solo player maupun multiplayer (tim), berusaha bertahan hidup dari serangan yang akan kalian hadapi.

Horrorfield (Unreleased) For Android

Game besutan Skytec Games bisa terbilang salah satu game horor Online terbaik dan masih sangat sedikit game horor android yang bisa dimainkan secara Online, jadi mungkin bagi anda yang suka dengan game horor bisa mencoba game horrorfield for android ini. Menjelang akhir tahun 2017 lalu game ini update versi terbarunya pastinya banyak perubahan serta perbaikan bugs yang sudah dilakukan pihak developer.

Kualitas high definition 3D person, dengan gameplay yang seru dan menegangkan, game tersebut mengharuskan anda di dalam satu tim harus bekerja sama dan berjuang hidup serta menghindari hero yang berusaha untuk membunuh player lainnya. Jadi diperlukan kekompakan antar pemain agar bisa terus melanjutkan game.

Fitur :
  • You will playing in real-time with other live players, to determine who will die today, and who will be saved and will live.
  • 7 unique maniacs, each with their own skills and unique hunting style.
  • 7 unique victims with different abilities and specializations.
  • Enclosed space, with traps, hiding places and objects.
  • The task of the victims, acting cohesively together to escape from a variety of locations. You'll have to hide, help each other, use and combine different skills and items.
  • Maniac task is simple - find and kill all. He is one, and many of the victims. But he is strong and invulnerable. Nearly.
Screenshot
Horrorfield (Unreleased) For Android
Horrorfield (Unreleased) For Android
Horrorfield (Unreleased) For Android

Information:
Name: Horrorfield
Update: 28 Desember 2017
Size: 63 MB
Version: 0.13
Mode Online
Developer: Skytec games
Detail: Playstore
required system: Android 4.3 dan keatas
Link Download:


Demikianlah Artikel Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru

Sekianlah artikel Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/horrorfield-unreleased-game-for-android.html

0 Response to "Horrorfield (Unreleased) Game For Android Apk Terbaru"

Posting Komentar