Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA)

Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel game android (online), Artikel game android (strategy), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA)
link : Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA)

Baca juga


Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA)


oke langsung saja kali ini ane akan berbagi game membangun kerajaan yang populer besutan dari Vendor game ternama Gameloft, game ini adalah Kingdoms & Lords!
ya, pastinya sobat penggemar game-gane dari gameloft sudah tak asing lagi dengan game ini ..
dan disini ane bawakan Kingdoms & Lords yang sudah MOD Unlimited Diamond!
untuk gamenya sendiri game ini bukan game online, tapi game ini hanya bisa dimainkan dalam keadaan online (data aktif), so .. ane masukkan game ini kedalam kategori game online (yang memerluka internet aktif) ..
oke bagi sobat yang mau mencobanya langsung saja sikat ..

penampakan:




Download APK+DATA:
APK: Kingdom n Lord mod v1.5.2n.APK (16 MB)
DATA: Kingdom n Lord v1.5.2n_data.ZIP (122 MB)

INSTRUKSI:
1. extract data dari dalam data .zip dan letakkan ke folder /Android/data/
2. Install APK
3. Saat memainkan pastikan internet/data aktif jika terjadi "sambungan gagal" seperti gambar dibawah ini, pilih saja "tidak"

4. Done & Enjoy Play ..


Demikianlah Artikel Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA)

Sekianlah artikel Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/kingdoms-lords-mod-apkdata.html

0 Response to "Kingdoms & Lords MOD (APK+DATA)"

Posting Komentar