Resident Evil 4 (APK+DATA)

Resident Evil 4 (APK+DATA) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resident Evil 4 (APK+DATA), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game Android, Artikel game android (horror), Artikel game android (offline), Artikel game android (TPS), yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resident Evil 4 (APK+DATA)
link : Resident Evil 4 (APK+DATA)

Baca juga


Resident Evil 4 (APK+DATA)


ok langsung saja kali ini ane akan berbagi game yang familiar dikalangan gamer ps2, game ps2 horror yang sudah tak asing lagi yaitu Resident Evil 4! (biohazard) untuk android!!
game android satu ini memang penyederhanaan dari game RE4 di PS2, disini ane bagikan APK+DATA yang bisa sobat download langsung gamenya dibawah ini ..
btw ane untuk game RE 4 yang ane share kali ini adalah ane khususkan untuk android versi lollipop keatas.
perlu diketahui bahwa semua game Resident Evil 4 di perangkat android semuanya sudah di MOD, dalam garis besar sudah memiliki fitur cheat
yang bisa sobat buka saat play game dengan men-Tap "MAP" :

lalu scroll hingga ke bagian Customize :

disana sobat bebas memilih cheat mana yang akan sobat aktifkan!
kalo begitu langsung saja sikat game nya dibawah ini ..

penampakan:



Download APK+DATA:
Resident Evil 4 v1.01.01_APK+DATA-MABALBERKARYA_LOLLIPOPANDUP . zip (76 MB)

Instruksi:
1. ekstrak semua
2. pindahkan folder data ke /Android/data/.
3. install apk
4. Done √ Enjoy Play ..


Demikianlah Artikel Resident Evil 4 (APK+DATA)

Sekianlah artikel Resident Evil 4 (APK+DATA) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resident Evil 4 (APK+DATA) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/01/resident-evil-4-apkdata.html

0 Response to "Resident Evil 4 (APK+DATA)"

Posting Komentar