Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC

Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC
link : Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC

Baca juga


Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC

 Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC - Untuk jaman sekarang ini, memindahkan data dari hp android ke flashdisk tanpa PC sangatlah mudah mengingat sekarang teknologi sudah berkembang dan fitur android semakin lengkap. Mungkin sebagian dari kalian belum tau cara memindahkan file dari hp ke flashdisk, entah kurang gaul atau kurang informasi dan tidak mengikuti perkembangan android. Setelah kalian baca ini, maka kalian pasti akan tau dan tidak harus langsung praktek.

Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC

 Cara memindahkan data dari hp android ke Flashdisk bukanlah tips android baru. Tips android ini sudah lama ada semenjak fitur flahsdik bisa terhubung ke ponsel. Ini mengingatkan saya waktu ke pameran JEC Jogja. Disitu saya dikasih tau sama teman jika flashdisk bisa terhubung ke hp android dan disuruh beli alat yang bernama OTG. OTG ini berupa kabel. Setelah saya coba ternyata tidak terhubung, saya coba pakai aplikasi ternyata juga tidak bisa. Padahal jika jika berfungsi maka itu sangat membantu saya untuk memindahkan data dari android ke flashdisk atau sebaliknya.

 Setelah sekian lama, saya punya hape baru dan itu ada fitur yang berfungsi untuk menghubungkan flahsdisk dengan smartphone. Dan kesimpulannya adalah Cara memindahkan data dari hp android ke flahsdisk tanpa PC yaitu dengan OTG. Ini adalah alat canggih sangat berguna, harganya pun sangat murah, sekitar 10ribuan. sangat terjangkau bukan.

Ada 2 komponen penting dalam memindahkan file dari hp ke flashdisk, yaitu:
1. Kabel OTG
2. Hp harus Support OTG

Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC

 Itu 2 hal yang harus ada. Ya, hanya butuh 2 itu saja, tidak lebih. Cara pakainya ialah dengan menancapkan OTG pada masing-masing perangkat. Otomatis file manajer akan menampilkan folder dan juga file yang ada dalam flahsdisk.

Baca : 
Mengatasi HP yang tidak bisa digunakan untuk panggilan keluar
Agar Android Tidak Lemot

 Ada juga aplikasi OTG namun saya kurang tau apakah aplikasi tersebut mampu bekerja. Pengalaman saya, aplikasi OTG tidak bekerja pada hp yang tidak suppot OTG. Jika kalian mencoba pakai aplikasi dan itu berhasil silahkan komen di bawah.

 Sekian informasi dari saya tentang Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ke teman Anda.

Matur Thanks.


Demikianlah Artikel Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/cara-memindahkan-data-dari-hp-android.html

0 Response to "Cara Memindahkan Data dari HP Android ke Flashdisk Tanpa PC"

Posting Komentar