Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android

Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android
link : Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android

Baca juga


Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android

Android-hijau™ – Tik Tok merupakan salah satu aplikasi pembuat video unik dan keren. Jika dulu kita sempat di hebohkan dengan aplikasi dubsmash yang juga merupakan aplikasi pembuat video unik dan keren. Tapi kali ini kita akan di hebohkan dengan aplikasi bernama Tik Tok. Seperti sudah kami sebutkan tadi , aplikasi ini berfungsi untuk membuat video unik, keren, dan lucu. Sebagai pengguna smartphone dan setiap hari menggunakan media sosial Instagram, pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini yakni Tik Tok. Sebab baru - baru ini sangat banyak sekali selebgram yang meng-upload video unik yang di buat dari aplikasi Tik Tok. Ya jika sobat baru - baru ini melihat video unik di instagram yang di kombinasikan dengan musik maka di pastikan video tersebut di buat via aplikasi Tik Tok.

Karena aplikasi Tik Tok ini tergolong baru , maka tak heran banyak diantara kita yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya. Sebenarnya cara menggunakan aplikasi Tik Tok ini sangatlah mudah , tapi karena baru menggunakannya di pastikan kita akan kebingungan. Sebab sangat banyak sekali fitur yang tersedia, Maka dari itu kita harus mengetahui fungsi setiap fitur - fitur tersebut. Jika kita sudah terbiasa pasti akan lebih mudah menggunakannya. Bagi sobat yang tertarik menggunakan aplikasi Tik Tok sekaligus ingin membuat video dengan aplikasi ini. Maka sangat beruntung sekali sobat berada disini. Sebab disini kami akan membagikan Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android. Oke lah dari pada berlama - lama lagi , Langsung lihat dibawah ini caranya.


Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android


Sebelum kami berikan caranya , marilah kami berikan terlebih dahulu deskripsi singkat dan fitur lengkap dari aplikasi Tik Tok. Tik Tok merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh developer asal Tiongkok yakni BYTEMOD PTE.LTD. (via Google Play Store). Aplikasi ini berfungsi untuk membuat video baik itu berdurasi pendek atau panjang. Sebab tidak ada batasannya , tapi jika untuk di upload ke media sosial seperti instagram di usahakan buat video pendek saja. Untuk membuat video yang unik, lucu, dan menarik kita dapat menambahkan kreasi dari fitur yang di sediakannya. Sangat banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini untuk membuat hasil video yang menarik. Fitur dari aplikasi Tik Tok di antaranya seperti efek shaking and shivering pada video dengan electronic music , mengubah warna rambut, 3D stickers, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya , sobat dapat langsung mencoba aplikasi nya.


Cara Membuat Video Unik Menggunakan Aplikasi Tik Tok 


1. Pertama pastikan smartphone android sobat sudah terinstall aplikasi Tik Tok. Jika belum maka sobat dapat mendownloadnya terlebih dahulu.


2. Setelah aplikasi Tik Tok sudah terinstall selanjutnya langsung saja sobat buka aplikasi tersebut. Kemudian silahkan login terlebih dahulu. Bisa menggunakan Facebook, Instagram, ataupun Line.

Membuat Video Unik Menggunakan Tik Tok

3. Setelah berhasil login , maka sobat sudah dapat langsung membuat video.

Membuat Video Unik Menggunakan Tik Tok
Tekan atau Tap icon plus (+)

4. Kemudian Tekan atau Tap tulisan Rekam di pojok kanan atas. Jika ada notifikasi yang muncul seperti gambar di bawah silahkan pilih izinkan

Membuat Video Unik Menggunakan Tik Tok
5. Sekarang sobat sudah dapat merekam video dengan aplikasi Tik Tok , Silahkan sobat kreasikan sendiri sehingga hasil video nya dapat terlihat menarik

Membuat Video Unik Menggunakan Tik Tok
Itulah cara singkat dan sederhana menggunakan aplikasi Tik Tok untuk membuat video unik, lucu, dan menarik via Smartphone android. Semoga dapat bermanfaat :)

Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang 3 Cara Menyimpan Video Line Pada Android


Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/cara-menggunakan-tik-tok-dan-membuat.html

0 Response to "Cara Menggunakan Tik Tok dan Membuat Video Unik Pada Smartphone Android"

Posting Komentar