ES File Explorer (APK)

ES File Explorer (APK) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ES File Explorer (APK), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ES File Explorer (APK)
link : ES File Explorer (APK)

Baca juga


ES File Explorer (APK)


ES File Explorer atau biasa diterjemahkan ES Penjelajah File merupakan sebuah Aplikasi File Menager (pengelola berkas) cerdas yang patut hadir di android sobat!

selain kemampuannya dalam mengelola file, ES File Eksplorer memiliki banyak fitur cerdas dan unggul yang memudahkan penggunanya dalam menggunakan Android.

untuk Ekstrak File, Compress File, Membuat dan Mengelola file dan folder dll dengan Instant & Simple sudah tentu semua File Menager memilikinya ..
tapi disini ane akan sebutkan beberapa fitur yang ditawarkan oleh ES Files Explorer diantaranya :

1. Backup aplikasi terpasang!
merupakan salah satu fitur unggulan dari ES File Explorer dari dulu,
adalah sebuah cara untuk membackup / mencadangankan aplikasi yang terpasang atau terinstall di hp sobat, namun sobat tidak memiliki file mentahnya yaitu file APK di penyimpanan sobat ..
untuk melakukan backup langsung saja Buka ES File Explorer > "dibagian menu" pilih APP > "tekan dan tahan" game / aplikasi yang ingin sobat backup nanti akan muncul menu > "pilih" backup / cadangkan!
dengan cepat file APK mentahan segera tersimpan di folder /backup/app/ yang ada di penyimpanan android sobat.

2. Fitur Berbagi File super cepat!
sobat juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alat transfer cepat, karena hal ini juga merupakan fitur yang di unggulkan di ES File Explorer ..
caranya pastikan ES File Explorer terpasang di kedua Android yang akan saling kirim file ..
lalu pilih fitur "pengirim" yang terdapat pada Menu, buka di kedua android ..

Menu sudah terpampang saat sobat membuka ES File Explorer ..


untuk melihat fiturnya dengan lengkap klik bagian "more" yang dilingkari merah ..


untuk pengirim pilih "kirim" saja, dan untuk penerima pilih "terima" dan tinggal stand-by saja menunggu file diterima ..

3. Fitur Pindai APP & Antivirus
ES File Explorer akan otomatis menyuguhkan pemindaian aplikasi/game yang baru terpasang ..
juga ada fitur pendeteksi virus.
dengan hal ini sobat sudah bisa mengantisipasi jika terdapat virus yang menyelundup ke android sobat ..

Cara mengetahui virus di android:
virus yang menyelundup atau menyelinap ke android biasanya berbentuk aplikasi yang terinstall sendiri tanpa konfirmasi, dan virus itu kerap menampilkan iklan yang sangat mengganggu di android sobat ..
ES File Explorer memberikan auto notifikasi disaat terdapat aplikasi baru yang terinstall, maka akan ketahuan jika ada aplikasi asing yang sobat merasa tidak menginstallnya tapi tau-tau sudah terinstall ..
kadang virus itu menyamar dengan nama setting lah launcher lah dll yg familiar agar menghilangkan kecurigaan pengguna terhadapnya ..
namun sobat masih bisa menelusuri lebih lanjut dengan fitur pemindai anti virus yang terdapat di ES File Explorer ini, jika mendapati sesuatu yang terpasang secara mencurigakan di ponsel android sobat.

masih banyak fitur lainnya yang bisa sobat gunakan dari aplkiasi ES File Explorer ini.
untuk detail lebih lengkapnya sobat bisa lihat ES File Explorer di Google Play Store juga untuk mengikuti update terbarunya.

untuk mendapatkan ES File Explorer secara langsung, download file ES File Explorer APK dibawah ini ..
langsung saja ..

Download APK:
ES Penjelajah File.apk (17 MB)


Demikianlah Artikel ES File Explorer (APK)

Sekianlah artikel ES File Explorer (APK) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ES File Explorer (APK) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/es-file-explorer-apk.html

0 Response to "ES File Explorer (APK)"

Posting Komentar