Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Games RPG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru
link : Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Baca juga


Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Download Helix Horizon Game RPG For Android Terbaru | APKBaru.ORG - Helix Horizon adalah salah satu game Android terbaru genre Action RPG yang merevolusioner gaya Jepang dengan visual yang luar biasa serta pengisi suara yang bertabur bintang. Dalam game ini anda akan ikut serta terjun ke dunia fantasy helix horizon dan memulai petualangan yang menarik dengan karakter-karakter menarik pula yang bisa anda mainkan.

Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Pertempuran bersama anggota lainnya untuk mengalahkan monster paling tangguh secara real-time dengan mode Epic 4 player co-op menanti anda. Salinglah kompak satu sama lain untuk bisa mengalahkan musuh yang dihadapi. Walaupun game ini masih menggunakan bahasa Jepang namun dirasa kalian akan mudah memahami karena semua icon mudah ditemukan.

Helix Horizon Gameplay yang menarik lagi kekuatan ultimate setiap karakternya sangat bagus dengan kualitas grafik 3D yang menakjubkan menambah kesan nyata ketika kita larut dalam permainan ini. Kumpulan setiap hero yang ada dengan menyelesaikan misi-misi, selain itu ada item Shop yang bisa anda gunakan untuk membeli item-item dalam permainan.
Screenshot
Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru
Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru
Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru
Information:
Name: Helix Horizon
Update: 11 Februari 2018
Size: 600 MB (Apk+Data)
Version: 1.0.5
Mode: Offline
Developer: DIANDIAN INTERACTIVE HOLDING
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 dan keatas
Link Download:


Demikianlah Artikel Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru

Sekianlah artikel Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/helix-horizon-v105-mod-apk-terbaru.html

0 Response to "Helix Horizon v1.0.5 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar