iQuran Pro 2.5.4 (APK)

iQuran Pro 2.5.4 (APK) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul iQuran Pro 2.5.4 (APK), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : iQuran Pro 2.5.4 (APK)
link : iQuran Pro 2.5.4 (APK)

Baca juga


iQuran Pro 2.5.4 (APK)


iQuran merupakan aplikasi program digital kitab Al-Quran yang tersedia untuk perangkat android,
aplikasi ini dilenfkapu dengan fitur terjemahan kedalam beberapa bahasa termasuk indonesia, juga fitur warna pada hukum tadwiz yang lebih memudahkan untuk mengenalinya.


jika sebelumnya belum diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, untuk memilih terjemahan sobat bisa klik opsi yang berada di pojok kiri atas, seperti gambar dibawah ini (lingkar biru)


ukuran aplikasi ini tergolong cukup ringan untuk seukuran aplikasi yang menunjang fitur modern dan interface yang bersahabat ..

Download APK:
iQuran_2.5.4.apk (29 MB)


Demikianlah Artikel iQuran Pro 2.5.4 (APK)

Sekianlah artikel iQuran Pro 2.5.4 (APK) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel iQuran Pro 2.5.4 (APK) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/iquran-pro-254-apk.html

0 Response to "iQuran Pro 2.5.4 (APK)"

Posting Komentar