Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi

Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi
link : Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi

Baca juga


Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi

 Mungkin trik pengisisan baterai cepat penuh tanpa aplikasi jarang di bahas di blog tetangga. Nah. saya akan bagikan trik ini agar kalian tidak perlu menunggu lama dalam mengisi baterai. Saya yakin jika sebagian besar pembaca menginginkan beterai yang yang dicas cepat penuh.

Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi

 Manfaat dari daya baterai yang cepat penuh ialah pemiliki bisa langsung menggunakan hp seperti untuk main game Mobile Legends, internetan, berpergian dan aktifitas lainnya. Tentu kita tau jika bermain hp tidak bleh sambil di cas karena akan merusak baterai, mengurangi umur baterai dan yang lainnya. Untuk merawat baerai maka trik ini juga termasuk slah stau di dalmanya, yaitu pengisian cepat. langsung saja simak di bawah ini.

Baca Juga:
Cara Memindahkan Data dari HP ke PC


Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh

1. Hidupkan mode pesawat Anda.
2. Jika Anda menunggu ada panggilan atau pesan penting, lupakan langkah pertama dan matikan semua fitur yang tidak terpakai seperti wifi, bluetooth, internet dan yang lainnya yang tidak diperlukan.
3. Sekali dalam sebulan mengisi daya ponsel Anda dari 20% sampai 100% baterai tahan lama ini.
4. Sekali dalam seminggu restart ponsel Anda atau matikan telepon selama 5 menit lepaskan baterai dan pasang kembali dan reboot.
5. Gunakan charger dengan ampere yang besar seperti 2A ampere yang kini sudah banyak tersedia di toko.
6. Jika Anda merasa ponsel Anda semakin panas saat mengisi daya, matikan mode hemat daya jika masih ada masalah mematikan telepon

 Itulah sedikit trik mengisi baterai agar cepat penuh tanpa menggunakan aplikasi. Jika ingin leih cepat lagi matikan hp saat ngecas, itu jauh lebih baik dan cepat.

Matur Thanks.


Demikianlah Artikel Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/02/tips-dan-trik-pengisian-baterai-cepat.html

0 Response to "Tips dan Trik Pengisian Baterai Cepat Penuh Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar