Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)

Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru) - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)
link : Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)

Baca juga


Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)

Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto adalah aplikasi yang di desain khusus smartphone khsusnya untuk android. Untuk di IOS sendiri admin belum tahu ada atau tidak nya? silahkan di cek sendiri ya? Yup yang di bahas ini merupakan Aplikasi untuk mengedit Photo seperti judul nya. Ini berbeda dengan Photoshop yang di PC ya , karena ini memang di gunakan untuk android jadi dari tampilan nya berbeda. Merupakan salah satu alat untuk editor dan pembuatan dalam kolase foto terbaik yang mudah digunakan dan cepat, canggih yang bisa di perangkat seluler.


Anda bisa mengnduh dan mencoba terdapat lebih dari 60 tampilan yang bagus, dan koreksi lainnya mulai dari tingkat lanjut seperti ada Penghapusan Bintik dan Penghapusan Kabut dan bisa di dapatkan secara gratis karena memang aplikasi ini free tanpa di pungut biaya.

Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)

Ini bisa jadi koleksi anda buat yang suka fotografer atau pun editing, saat ini ada banyak sekali aplikasi yang canggih dan aplikasi Adobe Photoshop Express tidak kalah dengan aplikasi yang lain.

Tampilan :

Fitur Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru) :

  • Untuk Dasar nya : Mengcrop, ubah ukuran, ratakan, memghaluskan, dan membalikkan foto. Menghapus warnay yang tidak di perlukan dan mata bagian yang ingin di hapus.
  • Memperbaiki Otomatis: Meningkatkan kualitas gambar anda dengan kontras sesuai, pencahayaan, dan keseimbangan.
  • Menghapus noda : Dengan beberapa sentuhan mudah menghapus dari jerawat atau yang lain dan perbaikan foto Anda.
  • Bisa untuk Koreksi: menhambahkan instan cahaya swafoto atau foto Anda, kejelasan, kontras, pencahayaan, sorotan, bayangan, suhu, warna, ketajaman, saturasi, peningkatan dan memperhalus.
  • Filter atau Tampilan: Cara cerdas baru untuk mengubah foto menjadi karya seni - pilih dari lebih dari 60 filter menarik. Anda dapat mengontrol intensitas tampilan untuk efek foto realistis.
  • Kustomisasi: Membuat dan menyimpan Tampilan Anda.
  • Bingkai Foto: Menambahkan sentuhan pribadi yang khas ke foto Anda dengan lebih dari 15 tepi dan bingkai. Untuk tampilan yang serasi, cocokkan warna tepi dengan warna dalam gambar.
  • Mesin Rendering Gambar: Meningkatkan kinerja, dan memungkinkan penanganan berkas besar, seperti foto panorama, dan foto yang diklik dalam definisi tinggi.
  • Tanda air gambar: Dengan mudah menambahkan teks kustom dan tanda air grafis pada gambar.
  • Berbagi: Dengan mudah berbagi ke semua situs media sosial favorit Anda: Facebook, Instagram, Snapchat, Twitter dan banyak lagi.

Cara Menginstal :
  1. Download terlebih dahulu aplikasi "PS Android".
  2. Selanjutnya cari file nya dan Install.
  3. Tunggu Prosess instal.
  4. Buka aplikasi dan jalankan sesuai dengan keperluan.

Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto Informasi :
Nama : Adobe Photoshop Express
Genre : Aplikasi
Update : 7 Maret 2018
Android : 4.4 atau lebih tinggi
Version : Terbaru
Type : Apk
Status : Free Download
Info Detail : Playstore

Link :

Info : Ini merupakan aplikasi yang sangat cocok, buat proses editing foto, dan bisa di jalankan di android, selain itu aplikasi ini juga gratis dapat di unduh di playstore tanpa ada biaya.


Demikianlah Artikel Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)

Sekianlah artikel Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru) dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/03/adobe-photoshop-express-apk-android.html

1 Response to "Adobe Photoshop Express: Apk Android Edit Foto (Update Terbaru)"