Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang

Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang
link : Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang

Baca juga


Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang

Cara melihat ID Meter Token PLN ketika hilang - ID pelanggan atau Nomor Meter Listrik PLN memang berguna untuk proses pengisian Token atau pulsa Listrik untuk pelanggan kartu prabayar dan juga sebagai alat ID pembayaran bagi pengguna listrik PLN Pasca bayar (Bulanan). yang menjadi masalah kalau Nomor meter atau ID pelanggan hilang, tentu proses pembelian token atau pembayaran iuran bulanan bisa bikin pusing kepala.

Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang

Disini admin Dunia android akan membahas tentang bagaimana melihat atau menemukan nomor meter / ID pelanggan listrik PLN apabila slip pembayaran, kartu ID listrik maupun identitas yang bersangkutan dengan ID pelanggan tersebut hilang, entah terselip atau memang ada sesuatu hal yang menyebabkan kita tidak bisa menemukan kode yang seharusnya kita gunakan sebagai salah satu bukti kita mempunyai meteran listrik di rumah.

Baca Juga tips berikut :
Admin sendiri sering menjumpai seseorang yang ingin membeli pulsa token listrik maupun ingin membayar iuran bulanan listrik namun orang tersebut beralasan kartu ID pelanggan atau Slip pembayaran yang dulu sering digunakan untuk membeli/membayar tagihan PLN hilang entah kemana. Maklum admin dirumah juga punya kerja sambilan sebagai penjual Token Listrik (PPOB Online)..hehe

Cara mudah melihat Nomor Meter PLN bila hilang

Nah, langsung saja tanpa basa-basi, admin akan menjelaskan bagaimana cara menemukan atau melihat nomor ID pelanggan (Nomor meteran) bila kelupaan atau hilang tanpa repot-repot harus mencari info di PLN cabang terdekat. Mari simak tipsnya di bawah ini:

1. pertama yang harus anda lakukan adalah berjala menuju Box meteran listrik di rumah anda, pastinya letak umumnya didepan rumah kan..hehe

2. Kemudian coba lihat di bagian meteran listrik tersebut ada deretan angka (Lihat gambar contoh)

melihat nomor meteran listrik

3. Ambil selambar kertas lalu tulis saja nomor yang tertera di kotak meteran tersebut, itulah ID listrik punya sobat.

4. Untuk memastikannya, coba menuju ke loket pembayaran listrik terdekat di rumah anda dan suruh melakukan cek pembayaran atau pembelian, insya Allah benar.

Nah, itulah tips singkat tentang cara mencari kode ID pelanggan atau nomor meteran listrik yang hilang atau kelupaan, semoga bermanfaat untu pembaca semua.


Demikianlah Artikel Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang

Sekianlah artikel Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/03/cara-lihat-id-nomor-meteran-pln-jika.html

0 Response to "Cara Lihat ID Nomor Meteran PLN jika hilang"

Posting Komentar