Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu

Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu
link : Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu

Baca juga


Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu

Cara mematikan Kartu SIM HP Samsung tanpa mencopot kartu - Mungkin anda pernah suatu ketika ingin menonaktifkan salah satu kartu selular yang ada di ponsel tanpa ribet harus mencopot kartu tersebut karena dikhawatirkan hilang terselip atau mungkin hanya sementara saja ingin mematikan kartu tersebut. Di smartphone yang mempunyai satu maupun dua slot sim card dengan mudah diatur Sim card yang mana yang ingin digunakan dan kartu mana yang ingin dimatikan karena ada menu pengaturan khusus yang sudah disediakan oleh android.

Cara mematikan Kartu SIM HP Samsung tanpa mencopot kartu

Khusus untuk pengguna HP Samsung, agar pembahasan lebih fokus tentunya, admin ingin memberikan tips bagaimana mematikan salah satu fungsi kartu tanpa melepasnya dan di slot kartu yang satunya masih bisa digunakan.

Menonaktifkan salah satu atau kedua sim card tanpa mencopot kartu dari slotnya bisa dengan mudah dilakukan, bahkan tanpa mengaktifkan mode terbang yang malah akhirnya mematikan semua jaringan koneksi data internet serta fungsi kedua slot kartu SIM.

Baca tips berikut:

Dengan tujuan tertentu pemilik HP Samsung mungkin ingin sesekali mematikan fungsi slot kartu SIM dengan alasan seperti banyak panggilan masuk mengganggu, ada Rapat penting, sehingga panggilan masuk dan SMS masuk dari jalur sim card tersebut bisa dimatikan fungsinya dan masih bisa mengaktifkan slot yang satunya untuk keperluan lain, dan beberapa alasan lain yang diinginkan pemilik HP.

Cara Nonaktifkan Slot Sim Card HP Samsung

Nah, saatnya admin akan memberikan tips tentang cara menonaktifkan salah satu atau kedua kartu selular di HP Samsung, dan untuk prakteknya di bawah ini admin menggunakan screenshot dari ponsel Samsung Galaxy J2 Prime dengan sistem android Marshmallow. Untuk versi lain di bawah atau diatasnya bisa menyesuaikan tata letak menunya saja, intinya menu pengaturan Kartu SIM pasti ada dan bisa digunakan di seluruh ponsel samsung, Yuk kita simak tipsnya.

1. Silahkan buka menu pengaturan di HP Samsung

Cara Nonaktifkan Slot Sim Card HP Samsung

2. Kemudian masuk ke menu Koneksi

3. Lalu masuk ke opsi Pengelola Kartu SIM

pengturan kartu SIM di hp samsung

4. Langkah selanjutnya pada halaman yang terbuka akan nampak 2 kartu yang anda pasang, silahkan klik salah satunya dan geser yang sedang aktif untuk mendisable-nya.

Dengan langkah diatas nantinya anda tidak perlu lagi repot untuk mencopot pasang kartu SIM di HP kalau hanya untuk mematikannya sementara waktu. Semoga tips diatas bermanfaat untuk pembaca Dunia Android, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu

Sekianlah artikel Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/03/cara-nonaktifkan-simcard-hp-samsung.html

0 Response to "Cara Nonaktifkan Simcard HP Samsung tanpa Copot Kartu"

Posting Komentar