Final Fantasy 5 apk + obb

Final Fantasy 5 apk + obb - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Final Fantasy 5 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Final Fantasy 5 apk + obb
link : Final Fantasy 5 apk + obb

Baca juga


Final Fantasy 5 apk + obb


Final Fantasy 5 apk + obb


Adalah sebuah game RPG seri ke 5 dari game Final Fantasy yang keluar di android. Sama seperti seri Final Fantasy yang lebih dulu di porting ke android, tidak ada perubahan yang signifikan di dalamnya selain grafis yang telah di perhalus. Dalam game ini player akan berperan sebagai Barth, seorang pemuda pengembara yang secara tidak sengaja terseret dalam pertempuran menyelamatkan dunia dalam kehancuran dengan melindungi krystal-krystal penopang kehidupan dunia. Bersama dengan keempat rekannya nanti yang juga bisa disebut sebagai warrior of light, mereka akan melakukan petualangan untuk melindungi krystal. 

Kembali ke akarnya layaknya Final Fantasy 1 dan 3, sistem job di berlakukan di sini. Job merupakan sebuah sistem di mana anggota party dapat berganti job sesuai dengan strategi yang ingin di pakai untuk memenangkan sebuah pertempuran. Keseimbangan job di perlukan untuk membentuk sebuah party yang kuat, di mana di butuhkan setidaknya satu anggota party sebagai white magic untuk menyembuhkan dan menghidupkan anggota party lainnya pada suatu pertempuran atau battle. Job akan bertambah seiring dengan kemajuan atau proges cerita dalam game ketika anggota party menemukan sebuah krystal.

TESTING
  • Xperia J Jelly Bean
  • Andromax C Jelly Bean
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.2 And Up

Final Fantasy 5 apk + obb
 "Grafis yang lebih bagus dari aslinya"

Final Fantasy 5 apk + obb
"Job sistem"

Final Fantasy 5 apk + obb
"Jalinan cerita yang menarik"
Final Fantasy V v1.2.1
Apk + obb = 125.6mb
  


Mod apk = 4.2mb


Mod: A Lot of Gil
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Final Fantasy 5 v1.2.0  
mod apk => download <=     3.05mb
        obb => download <= 124.69mb
*Mod unlimited gil and exp*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Final Fantasy 5 apk + obb

Sekianlah artikel Final Fantasy 5 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Final Fantasy 5 apk + obb dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2018/04/final-fantasy-5-apk-obb.html

0 Response to "Final Fantasy 5 apk + obb"

Posting Komentar