Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money

Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money - Hallo sahabat Trik Aplikasi Android Terlengkap Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money
link : Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money

Baca juga


Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money

Terdapat 3 buah mode game yang bisa dipilih dan dimainkan di dalam game Blade Warrior ini yaitu Time Attack, Story Mode, Wave mode. Perbedaan ketiganya adalah pada Time Attack karakter utama harus dapat membunuh sebanyak mungkin musuh dalam waktu yang sudah di tentukan. Lalu Story Mode memungkinkan pemain untuk bermain secara continue menyelesaikan tiap stage yang ada . Yang terakhir Wave Mode mengharuskan karakter utama bertahan selama mungkin dari serangan musuh yang jumlahnya tidak terhingga. Setelah itu pemain dapat memilih satu dari tiga buah difficulty options yang tersedia.

Game bergaya hack & slash seperti ini yang saya suka. Pemain dapat secara bebas melancarkan serangan terhadap karakter musuh dengan brutal. Pada saat menyerang pun karakter utama dapat dengan cepat berganti arah, sehingga jika musuh menyerang dari bagian belakang bisa langsung di tangkal seranganya. Selain normal attack, pemain juga dapat menggunakan berbagai macam item serta skill untuk menyerang musuh. Fitur gamenya pun memungkinkan untuk pemain melakukan purchase terhadap skin, senjata, sampai upgrade skill yang sudah terunlock.









Info

Size : Apk (21 Mb) + Data (50 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.2 / 10


Google Playstore


 



Demikianlah Artikel Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money

Sekianlah artikel Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money dengan alamat link https://trik-aplikasi-android.blogspot.com/2015/07/blade-warrior-apk-data-v133-mod-money.html

0 Response to "Blade Warrior Apk + Data v1.3.3 Mod Money"

Posting Komentar